Sudah 2 Tahun Bercerai, Mantan Suami Roro Fitria Diduga Tidak Pernah Beri Nafkah ke Anak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Roro Fitria mengakui hubungannya dengan mantan suaminya, Andre Irawansampai saat ini tidak baik semenjak perceraian.

Bahkan Andre Irawan tidak memberikan tunjangan anak kepada Roro Fitria sebesar Rp 5 juta per bulan. Padahal, mereka sudah bercerai selama dua tahun.

Hal itu diungkapkan Roro Fitria saat tampil di podcast Ashanty baru-baru ini. Diakuinya, hubungannya dengan mantan suaminya semakin buruk.

“Jujur (hubungannya) masih kurang baik. Karena menurutku, pertama masih trauma, kedua dia tidak ada niat baik sama sekali,” ujarnya mengutip unggahan @lambegosiip, Sabtu (2/3/2024).

Roro Fitria pun kesal karena Andre Irawan kerap melontarkan kata-kata buruk dan menyudutkan dirinya di depan media. Bagi sang aktris, mantan suaminya sangat manipulatif.

“Bukannya dia menyesal. Jadi apa ini, aku lihat orangnya penipu sekali. Jadi kayaknya dia nggak sadar kalau dia sudah menyakiti hatiku,” sambungnya.

“Tanpa penyesalan dan penghasilan sama sekali hingga saat ini,” lanjutnya.

Bagi Roro Fitria, Andre Irawan sama sekali tidak punya harga diri.

“Laki-laki sama sekali tidak punya harga diri. Akulah yang melarikan diri, kamulah yang jahat padaku,” ucapnya dengan geram.

Roro Fitria saat ditemui di kantor Asgar, Jakarta, Jumat (16/9). [Pahami.id/Oke Atmaja]

Roro Fitria berharap Andre Irawan bisa menjadi ayah yang baik meski tak bisa menghidupi anaknya sepenuhnya.

Roro Fitria dan Andre Irawan diketahui menikah pada 29 Desember 2021 dengan mahar Rp 290.122.021. Mereka pun dikaruniai seorang putra pada 26 Agustus 2022.

Sayangnya, pernikahan mereka berakhir tak lama setelah kelahiran anak mereka pada September 2022.