Suami Penurut, Denny Caknan Rela Didandani Seperti Perempuan oleh Bella Bonita: I Love You – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bella Bonita baru-baru ini mendandani suaminya, Denny Caknan, layaknya seorang wanita. Dalam video yang dibagikan, Bella Bonita terlihat meminta Denny Caknan mengenakan wig panjang.

Denny Caknan pun nampaknya mengamini keinginan istrinya yang sedang hamil itu. Dia tidak keberatan memakai wig agar terlihat seperti wanita.

“Cantik,” ucap Bella Bonita memandangi rambut panjang palsu Denny Caknan.

Begini, harus patuh, kata Denny Caknan seperti terlihat dalam postingan Instagramnya, Kamis (16/11/23).

Bella Bonita terlihat sangat senang dengan penampilan Denny Caknan berambut panjang. Ia lalu menggoda Denny Caknan dengan memanggilnya ‘Kak’.

“Hai Kak, mau belanja ke mana,” sapanya.

Sementara itu, Denny Caknan sendiri terlihat berusaha ‘melarikan diri’ dari perbuatan istrinya dengan berdalih ingin mandi. Ia khawatir Bella Bonita akan meminta lebih dari sekedar memakai wig.

“Kalau tidak (lari) disuruh pakai rok, pakai daster,” ujarnya.

Tak disangka, Bella Bonita justru mengikuti kemana Denny Caknan pergi. Di depan cermin, Bella Bonita bahkan meminta Denny Caknan menirukan gaya menggoyangkan rambutnya. Namun Denny Caknan menolak permintaan tersebut karena malu.

“Gak mau, malu. Sudahlah,” ucapnya.

Denny Caknan yang mulai kepanasan mencabut wignya. Melihat hal itu, Bella Bonita merajuk.

“Wah, aku off dan marah. Aku mau mandi,” kata Denny Caknan.

Unggahan mesra Denny Caknan dan Bella Bonita pun berhasil menarik perhatian netizen. Banyak yang mengira Denny Caknan akan melahirkan karena Bella Bonita ingin suaminya memakai wig panjang.

“Perbaiki wedokk anakmu,” kata salah satu warganet.

“Ibu hamil ingin berpenampilan seperti paksu,” sahut netizen lainnya.