Suami Oki Setiana Dewi Ingatkan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Romantis Biasanya di Awal Nikah Saja – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jejak digital Ria Ricis ditampilkan secara luas lagi setelah konflik Paman Ryan dengan saudara iparnya, Ory Vitrio atau Rio.

Salah satunya adalah video peringatan Rio kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan soal percintaan mereka sebagai pasangan baru.

Pada kesempatan ini, istri Rio, Oki Setiana Dewi ditanya tentang perubahan Ria Ricis dan Teuku Ryan setelah menjadi pasangan suami istri.

“Setelah 3 minggu menikah, apakah ada yang baru?” kata Oki Setiana Dewi di akun YouTube-nya.

Menurut Teuku Ryan, perubahan yang dialaminya setelah menikah adalah perhatian dan kasih sayang seorang istri.

“Ada yang baru, alhamdulillah, saya merasa suami istri lebih waspada. Misalnya bangun di depan mata, tinggal periksa napas,” kata Teuku Ryan.

Senada dengan Teuku Ryan, Ria Ricis pun mengaku kini telah memiliki suami yang perhatian dan perhatian.

“Suamiku juga sama (hati-hati). Kemarin jam 2 pagi aku alergi kaki gatal, jadi adikku ke apotek untuk membelinya,” kata Ria Ricis.

Kendati demikian, Ory Vitrio mengingatkan Ria Ricis dan Teuku Ryan bahwa kisah cinta pasangan baru ini tidak akan bertahan lama.

Biasanya satu sampai tiga bulan pertama itu (manis), kata Ory Vitrio.

Mendengar hal itu, Ria Ricis spontan melontarkan ekspresi kesal. Ia berharap kisah asmaranya dengan Teuku Ryan bisa bertahan hingga akhir hayat.

“Oh, jangan berdoa seperti itu, butuh waktu bertahun-tahun,” kata Ria Ricis.

Seperti diketahui, Teuku Ryan kini tengah bertengkar dengan sang kakak ipar menyusul pernyataannya yang tak menyentuh Ria Ricis selama 18 bulan.

Pernyataan Teuku Ryan yang tak menyinggung Ria Ricis dilontarkan Ory Vitrio saat sesi wawancara di sebuah acara televisi melalui telepon.

Ria Ricis dan Teuku Ryan diperingatkan oleh Ory Vitrio (YouTube/Oki Setiana Dewi)

“Masih dalam proses karena kesalahan fatal. Dari lahir sampai sekarang belum kami sentuh,” kata Ory Vitrio.

Di sisi lain, Teuku Ryan membantah tudingan sang kakak ipar yang tak memberikan dukungan finansial kepada Ria Ricis selama 18 bulan.

“Dari lahir udah gak terharu? Jangan difitnah kebaikannya. Allah maha tahu, Mas Rio juga ngerti agama. Mohon dukung kebaikannya,” kata Teuku Ryan.