Sosok Dinar Salsa, Calon Adik Ipar Ayu Ting Ting yang Ternyata Lulusan Sekolah Termewah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Mengikuti banyak nama Muhammad Fardana sebagai calon suami Ayolah Ting Ting, anggota keluarganya juga ditampilkan. Salah satunya adalah adik laki-lakinya.

Jika menikah dengan pria berprofesi perwira TNI ini, Ayu Ting Ting bakal punya adik ipar. calon Adik ipar Ayu Ting TIng Ini disebut Dinar Salsa.

Menariknya, saat foto lamaran itu terungkap, wajah Dinar Salsa mengejutkan publik. Pasalnya, ia dinilai mirip dengan Ayu Ting Ting.

Saat itu dia mengenakan kemeja berwarna coklat. Pakaiannya sama dengan yang dikenakan Bilqis.

Selain itu, Dinar Salsa ternyata juga memberikan bocoran terkait Ayu Ting Ting yang dekat dengan kakaknya, Muhammad Fardana. Ia pernah mengunggah fotonya bersama Ayu sebelum acara lamaran.

Lantas, siapa sebenarnya Dinar Salsa? Lihat profil singkat calon ipar Ayu Ting Ting di sini.

Dirunut dari beberapa sumber, Senin (12/2/2024), Dinar Salsa tak terjun ke dunia hiburan seperti Ayu Ting Ting. Ia juga tidak memiliki karir di militer seperti kakaknya.

Meski begitu, belum banyak informasi mengenai Dinar Salsa. Salah satunya adalah ia memiliki akun Instagram bernama @dinarsalsa.

Melalui akun Instagramnya, ia kerap membagikan momen-momennya bepergian. Dia juga berbagi foto dengan teman-temannya.

Sebuah unggahan menarik diunggah pada tahun 2023. Pasalnya, saat itu ia berhasil meraih gelar sarjana di universitas tersebut.

Ketimbang perguruan tinggi negeri, ia lebih memilih perguruan tinggi swasta. Adik Muhammad Fardana rupanya mengenyam pendidikan di perguruan tinggi swasta termewah di Indonesia.

Dilihat dari selempang yang dikenakannya, ia memang merupakan lulusan tahun 2023. Ia kuliah di Institut Komunikasi & Bisnis LSPR.

Perguruan tinggi ini berada di Jakarta. Tepatnya di Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sayangnya, tidak diketahui jurusan apa yang diambilnya di sana. Namun fakultas di sana hanya ada dua yaitu Fakultas Ilmu Komunikasi dan Fakultas Bisnis.

Sementara soal pekerjaan, ia sudah beberapa kali berkolaborasi dengan beberapa brand. Salah satunya adalah merek parfum Voudre.

Kembali melalui unggahannya di Instagram, ia mempromosikan salah satu produk dari brand tersebut. Ia pun melakukannya dengan menyemprotkan parfum ke tubuhnya.