Sok Ngurusi, Padahal Kerjaannya Liburan – Berita Jatim

by
Sok Ngurusi, Padahal Kerjaannya Liburan

Pahami.id – Fujianti Utami Putri atau biasa disapa Fuji merupakan salah satu aktris yang kariernya bakal cemerlang di tahun 2023. Berkat kerja kerasnya, adik ipar Vanessa Angel itu kini bahkan memiliki rumah mewah hasil kerja kerasnya.

Tahun 2023 bisa dikatakan menjadi puncak kesuksesan Fuji di dunia hiburan. Sebagai seorang konten kreator, mantan kekasih Tariq Halilintas ini telah mendapatkan banyak penghargaan, diantaranya banyak subscriber di YouTube dan follower Instagram yang cukup banyak.

Meski demikian, Fuji menyebut pencapaian tersebut bukanlah pencapaian terbesarnya. Padahal, menyekolahkan Gala Sky Ardiansyah merupakan pencapaian terbesarnya tahun lalu.

Pernyataan Fuji yang menyekolahkan anak mendiang kakak iparnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel merupakan pencapaian terbesarnya terungkap melalui akun Instagram @rumpi_gosip.

“Apa yang aku capai tahun ini? Hmm, aku bisa menyekolahkan Gala. Bangga sekali, bangga sekali bisa menjaganya,” kata Fuji.

Meski tidak sepenuhnya mengurus kebutuhan Gala, Fuji pun menyuruh ibunya untuk ikut andil dalam hal ini juga. Namun Fuji tetap merasa bangga padanya.

“Sebenarnya ibu saya juga ikut dalam hal ini, tapi saya lebih sibuk mencari tempat untuk mendaftar, ini dan itu, tapi ada bantuan dari mama,” kata Fuji.

“Bangga banget, kayak keren banget,” sambungnya.

Unggahan ini pun langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet. Namun, banyak orang yang memberikan komentar sinis dan mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang lumrah dilakukan.’

“Dia bibinya, jadi normal kan?” tweet @de****rd.

“Trs liburan berasa,” kata akun @be****ng.

“Pura-pura ngurus gala padahal pekerjaannya selalu liburan, ke tempat hiburan. Image orangnya baik banget,” imbuh @do****ra.

“Biasa saja..dapat duitnya gampang..,” kata @m***8_.

“Masih konsisten dengan yang namanya gala seperti dulu terkenal karena gala…dia tahu bagaimana pasar di Indonesia untuk bisa bertahan di dunia hiburan dan bagaimana agar tetap mendapat simpati,” kata @ne* * ** bulan.

Kontributor: Mira Puspito