Soimah Sebut Salah Satu Ciri Orang Kaya Baru Pakai Mobil Rubicon: Buat Gertak Lawan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis sekaligus penyanyi Soimah mengungkapkan, salah satu ciri orang kaya baru atau OKB adalah suka menggunakan Jeep Rubicon untuk pamer. Hal itu ia ungkapkan saat berbincang dengan Crazy Rich asal Aceh Shella Saukia.

“Apa ciri-ciri mobil OKB?” tanya Shella Saukia pada Soimah, dikutip Pahami.id dari Tiktok @shellasukia, Selasa (10/10/2023).

Soimah menjawab, salah satu mobil yang disukai OKB adalah Rubicon. Katanya, penggunaan mobil Rubicon biasanya hanya untuk gaya dan pamer.

Mobil baru orang kaya (OKB), salah satunya saya namakan Rubicon, untuk gaya, untuk menyanjung lawan, kalau ada orang sombong, kita akan sesumbar pakai mobil itu, kata Soimah.

Tak hanya Rubicon, Soimah juga menyebut mobil Alphard sebagai indikator OKB.

Kedua, Alphard yang kami tumpangi adalah Alphard, kata Soimah.

Soimah juga mengungkapkan ciri-ciri OCD adalah orang tidak membeli barang seperti kebanyakan orang. Padahal, kata Soimah, OKB umumnya membeli barang tanpa melihat harganya.

Soimah mengatakan, hal itu untuk membalas dendam saat dirinya dihina sebagai orang miskin

“Karena kalau OKB beli, itu biasa ya, karena ada kesombongan dan masih melekat, karena itu menunjukkan balas dendam, apalagi kalau ada musuh atau orang yang menghina kita. OKB tidak pernah melihat harganya, membeli tas. Sekadar menyebutkan satu atau dua saja sebenarnya tidak cukup,” kata Soimah.

Selain itu, Soimah menilai OKB tidak bisa disalahkan. Soimah mengaku pernah mengalami kehidupan yang sulit hingga mengidap OCD.

“Dan OKB juga tidak bisa disalahkan. Ya nggak apa-apa, dulu orang-orang tidak bilang apa-apa tentang saya, tapi saya yang urus, karena saya merasa bisa dapat uang dari awal. Dan saya merasa kayak aku punya ini dan itu. Itu rasanya kepuasan tersendiri,” ucapnya. Dia.

Lebih lanjut, Soimah mengaku belum pernah disapa langsung oleh OKB. Meski demikian, ia tak keberatan jika orang-orang menyebut dirinya disebut OCD.

“Apakah OCD langsung dikatakan? Kalau dibilang begitu ya, tapi saya tidak peduli, karena saya sering mengatakan pada diri sendiri bahwa saya OCD,” ujarnya.