Soimah Marah-Marah karena Berisik, Begini Respons Mengejutkan Sapi yang Diomeli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Soimah berencana menyembelih seekor sapi pada perayaan Idul Adha tahun ini. Karena itu, ia meminta bantuan sahabat baiknya, Irfan Hakim untuk mencarikan hewan kurban yang akan disembelih nanti.

Dalam video di kanal YouTube Irfan Hakim, deHakims Channel, Minggu (11/6/2023), Soimah diajak Irfan untuk terjun langsung ke area penjualan sapi. Mereka diperlihatkan beberapa ekor sapi dengan warna dan jenis yang berbeda.

Sapi pertama berwarna hitam bernama Kipli, sapi kedua adalah sapi import bernama Michael. Namun sayang, sapi putih tersebut belum diberi nama oleh pemiliknya.

Kejadian lucu yang tak terduga terjadi. Di sisi lain, Soimah terlihat memarahi seekor sapi impor bernama Michael. Ini karena Michael selalu membuat keributan atau rintihan. Pemilik sapi tersebut mengatakan bahwa Michael sedikit pilih-pilih dibandingkan dengan dua ekor sapi lainnya.

Soimah segera menghampiri Michael dan memarahinya seolah memarahi anaknya karena terlalu berisik.

“Berteriak terus. Kamu selalu berteriak,” kata Soimah dalam bahasa Jawa sambil mengarahkan sandalnya ke arah sapi.

Michael sepertinya mengerti bahwa dia dimarahi. Sapi itu segera berhenti membuat keributan.

Kejadian ini menimbulkan gelak tawa bagi Soimah dan orang-orang yang menyaksikan momen tersebut.

Irfan Hakim kemudian mengatakan bahwa Soimah dan Michael memiliki kesamaan. Keduanya dianggap sama-sama cerewet dan mampu menghidupkan suasana.

“Tapi ini kan emak banget, nyebelin tapi lucu. Riuh, tapi kalau orangnya nggak banyak,” kata Irfan Hakim.

Mendengar perkataan Irfan Hakim, Soimah hanya bisa tertawa. Melihat kembali tingkah laku Michael, Soimah merasa pernyataan Irfan itu benar adanya.

Akhirnya Soimah memilih seekor sapi hitam bernama Kipli. Dia merasa sapi itu cocok untuknya.