Smartfren Rilis Paket Terbaru Kuota 100 GB Seharga Rp100 Ribu, Ini Sejumlah Keuntungannya – Berita Jatim

by
Smartfren Rilis Paket Terbaru Kuota 100 GB Seharga Rp100 Ribu, Ini Sejumlah Keuntungannya

Pahami.id – Smartfren baru saja merilis paket terbaru Kuota 100 GB dengan harga Rp 100 ribu. Paket ini sangat menarik dan memiliki banyak keunggulan dibandingkan paket serupa dari berbagai operator telekomunikasi lainnya.

Setelah mengaktifkan paket Kuota Smartfren 100 GB, pelanggan akan mendapatkan Kuota Utama 25 GB dan Kuota Lokal 75 GB. Keduanya merupakan kuota internet yang dapat digunakan selama 24 jam dengan masa aktif 30 hari untuk mengakses aplikasi apa pun kapan pun tanpa syarat.

Kuota Lokal adalah paket data yang dapat digunakan dalam kota sesuai lokasi awal ketika pelanggan mengaktifkan paket.

Kuota sebesar ini bisa dikatakan banyak untuk memenuhi kebutuhan internet sehari-hari.

Lalu apa yang bisa dilakukan jika menggunakan Kuota Smartfren 100 GB?

Streaming Puluhan Jam

Menonton film dengan kualitas standard definition (SD) rata-rata membutuhkan kuota data sekitar 1 GB dengan durasi 1 jam. Sementara itu, streaming musik pada resolusi Medium/Normal mungkin memerlukan sekitar 50 MB per jam. Dengan menggunakan kuota 100 GB ini berarti Anda bisa menghabiskan waktu berjam-jam menikmati streaming dan tentunya masih memiliki sisa kuota internet untuk kebutuhan lainnya.

Jelajahi situs web sampai Anda mendapatkan keterampilan baru

Selain digunakan untuk streaming konten, kuota internet yang besar juga dapat mendukung misi pengembangan Anda. Terlebih lagi dengan kuota Smartfren terbaru yang mencapai 100 GB, tentunya Anda bisa menjelajahi berbagai website sesuka Anda tanpa harus khawatir kehabisan paket data. Misalnya saja untuk menunjang impian Anda menguasai masakan, Anda bisa menjelajahi berbagai resep dan teknik memasak melalui internet.

Selain itu tentunya banyak keterampilan baru yang bisa dikembangkan dan diperoleh dengan koneksi internet. Mulai dari hobi yang berkaitan dengan musik, olah raga, berkebun, hingga segala hal yang menunjang pendidikan akademik dan pekerjaan profesional. Kuota yang dikeluarkan untuk kegiatan tersebut cenderung tidak terlalu besar, meski tetap bervariasi sesuai intensitas dan konten yang diakses. Rata-rata akses web di smartphone selama kurang lebih 1 jam biasanya hanya membutuhkan kuota data sekitar 60 MB.

Menjadi Kreator di Media Sosial

Kuota yang besar ini juga sangat bermanfaat bagi mereka yang bercita-cita menjadi kreator digital di media sosial. Selain kemampuan membuat cerita, meracik berbagai konten media, dan mengedit, kreator digital sangat membutuhkan dukungan internet. Bahkan bisa dibilang kebutuhan internet sangat besar, bisa mencapai puluhan GB per bulan tergantung jenis konten yang paling sering dibuat dan diunggah. Dengan memiliki Kuota Smartfren sebesar 100 GB tentunya kebutuhan internet Anda akan lebih mudah terpenuhi. Mimpi itu selangkah lebih dekat.

Jadi jangan ragu lagi, gunakan saja Kuota Smartfren 100 GB untuk menunjang segala impian digitalmu. Beli paket kuota Smartfren 100 GB 100 ribu dengan ketik *888*100000#, melalui aplikasi MySmartfren, website, atau kunjungi outlet dan galeri Smartfren terdekat di kota Anda.