Sinopsis Park’s Contract Marriage Story, Drama Time Travel Terbaru dari Lee Se Young dan Bae In Hyuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris kecantikan Korea Lee Se Young bersiap untuk kembali ke layar kaca setelah penampilannya yang memukau di The Law Cafe pada tahun 2022. Berikut sinopsis Park’s Contract Marriage Story, drama perjalanan waktu barunya yang patut ditunggu.

Aktor tampan Bae In Hyuk sebelumnya telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan rom-com fantasi baru ini. Yuk simak sinopsis Park Contract Marriage Story berikut ini!

Sinopsis Kisah Pernikahan Kontrak Park Park

Sinopsis Park’s Contract Marriage Story (Instagram Collage/@seyoung_10/@inhyuk_bb)

Kisah Pernikahan Kontrak akan menampilkan pernikahan kontrak antara seorang pria lajang bernama Kang Tae Ha dan Nona Park yang pemberani. Fantasy rom-com dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023 di MBC.

Kisah Pernikahan Kontrak Taman Pemain

Sinopsis Park's Contract Marriage Story (Instagram Collage/@seyoung_10/@inhyuk_bb)
Sinopsis Park’s Contract Marriage Story (Instagram Collage/@seyoung_10/@inhyuk_bb)

Lee Se Young akan berperan sebagai Park Yeon Woo, seorang wanita yang tinggal di Joseon pada abad ke-19 dan tiba-tiba kehilangan suaminya di malam pertama pernikahan mereka.

Park Yeon Woo, putus asa karena kehilangan suaminya, diculik oleh orang asing dan dibuang ke dalam sumur. Saat membuka mata, Park Yeon Woo menemukan dirinya berada di abad ke-21 di Korea Selatan pada tahun 2023.

Dia kemudian bertemu Kang Tae Ha (Bae In Hyuk), seorang pria yang terlihat seperti mendiang suaminya. Aktor tampan Bae In Hyuk telah dikonfirmasi untuk memainkan peran utama dalam Park’s Contract Marriage Story sebagai Kang Tae Ha.

Dia adalah pria yang menyelamatkan Park Yeon Woo dan terlihat seperti suaminya yang telah meninggal. Kang Tae Ha sebenarnya adalah orang yang logis dan tidak tertarik dengan hubungan asmara.

Namun karena suatu alasan, dia akhirnya menikah di bawah kontrak dengan Park Yeon Woo. Sementara itu, Park Yeon Woo yang sibuk mencari cara untuk kembali ke Joseon mulai menyukai Kang Tae Ha.

Alasan untuk Menonton Kisah Pernikahan Kontrak Park

Sinopsis Park's Contract Marriage Story (Kolase Instagram/@kbsdrama/@sbsdrama.official)
Sinopsis Park’s Contract Marriage Story (Kolase Instagram/@kbsdrama/@sbsdrama.official)

Kisah Pernikahan Kontrak Park adalah komedi romantis fantasi baru tentang perjalanan waktu. Dilihat dari plot cerita yang menarik dan dibintangi oleh dua bintang berbakat dengan akting yang bagus, drama ini pasti layak untuk ditunggu.

Park’s Contract Marriage Story merupakan drama terbaru Lee Se Young setelah The Law Cafe di tahun 2022. Sementara itu, ini adalah penampilan terbaru Bae In Hyuk setelah tampil mengesankan di drama Why Her? dan Bergembiralah.

Itulah sinopsis Park’s Contract Marriage Story, drama perjalanan waktu baru Lee Se Young dan Bae In Hyuk. Siapa yang pernah bertanya-tanya tentang chemistry yang kuat antara keduanya? Kisah Pernikahan Kontrak Park akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023.

Nantikan informasi lebih lanjut tentang jadwal tayang dan pemain lainnya. Jangan lewatkan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar