Sinopsis I Openly Dream of Becoming Cinderella, Drakor Baru Pyo Ye Jin yang Mulai Curi Perhatian – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Korea, Pyo Ye Jin telah dikonfirmasi untuk membintangi drama rom-com baru berjudul I Openly Dream of Becoming Cinderella (judul sementara).

Menariknya lagi drama ini juga menghadirkan aktor tampan Lee Jun Young sebagai lawan mainnya.

Lantas bagaimana kisah di drama baru Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young? Yuk langsung saja ke sinopsis My Dream of Becoming Cinderella.

Sinopsis Mimpiku Menjadi Cinderella Terungkap

Sinopsis Impianku Menjadi Cinderella Dibuka (Instagram/@tving.official)

I Openly Dream of Becoming Cinderella adalah drama komedi romantis baru di TVING yang dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Min Kyung dari Comedy Big League dan SNL Korea, dan ditulis oleh penulis pendatang baru Yoo Ja.

Penulis Baek Mi Kyung dari The Lady in Dignity, Strong Woman Do Bong Soon, dan Mine akan berpartisipasi sebagai pencipta dalam drama ini. Pyo Ye Jin dan Lee Jun Young akan menjadi pemeran utamanya.

I Openly Dream of Being Cinderella akan menyoroti kisah cinta seorang wanita yang bercita-cita menjadi Cinderella karena kenyataan sulit dalam hidupnya. Dia kemudian bertemu dengan seorang ksatria yang tidak percaya pada cinta.

Pemain Saya Secara Terbuka Bermimpi Menjadi Cinderella

Sinopsis Impianku Menjadi Cinderella Terungkap (Instagram/@real_2junyoung)
Sinopsis Impianku Menjadi Cinderella Terungkap (Instagram/@real_2junyoung)

Lee Jun Young akan berperan sebagai Moon Cha Min, seorang chaebol generasi ketiga dan juga CEO sebuah klub sosial. Moon Cha Min yang sombong memiliki segalanya kecuali sopan santun.

Moon Cha Min tidak peduli dan bahkan memandang rendah mereka yang memiliki impian menjadi Cinderella. Namun, segalanya berubah saat ia bertemu dengan karyawan baru bernama Shin Jae Rim (Pyo Ye Jin) dan perjalanannya untuk menemukan identitasnya pun dimulai.