Sinopsis Cek Toko Sebelah 2, Film Ernest Prakasa yang Sudah Tayang di Netflix – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Netflix menghadirkan film Indonesia, Cek Toko Sebelah 2 untuk menemani liburan liburan Anda. Film ini merupakan lanjutan dari Cek Toko Secepat yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Dirilis di bioskop pada 22 Desember 2022, Cek Toko Seuntung 2 masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa. Komika juga menjadi pemeran utama dalam film bergenre komedi-drama ini.

Cerita melanjutkan suka duka keluarga Koh Afuk dan kedua putranya, Erwin dan Yohan. Erwin ingin melamar pacarnya, namun terhalang oleh tuntutan calon mertuanya.

Ingin tahu seperti apa cerita lengkapnya? Berikut sinopsis Check the Next Store 2 yang tayang di Netflix sejak 21 April 2023.

Sinopsis Cek Next Store 2

Lihat Toko Berikutnya 2 (IMDb)

Cek Toko Sejual 2 dibuka dengan niat Erwin untuk melamar pacarnya, Natalie. Sayangnya, hubungan mereka tidak disetujui oleh ibu Natalie, Agnes.

Agnes tidak sepenuhnya yakin karena Erwin berasal dari keluarga yang dianggap berbeda kelas sosial. Agnes tidak ingin pernikahan Natalie gagal seperti dia.

Di sisi lain, Yohan dan istrinya, Ayu (Adinia Wirasti) tak henti-hentinya didesak oleh Koh Afuk untuk segera menikah. Yohan masih belum ingin punya anak karena merasa kondisi keuangannya belum stabil.

Kini usaha Yohan semakin maju, membuat Koh Afuk semakin mendesak agar anaknya segera dikaruniai cucu. Meski begitu, Yohan mengaku belum siap secara mental untuk melihat hari esok.

Pemain Memeriksa Toko Berikutnya 2

Cuplikan Teaser Film Cek Toko Next 2 (Instagram/@filmcektokosecepat2)
Cuplikan Teaser Film Cek Toko Next 2 (Instagram/@filmcektokosecepat2)

Cek Toko Sejual 2 bintang Ernest Prakasa sebagai Erwin, Laura Basuki sebagai Natalie, Chew Kin Wah sebagai Koh Afuk, Dion Wiyoko sebagai Yohan, Adinia Wirasti sebagai Ayu dan Maya Hasan sebagai Agnes.

Formasi lainnya antara lain Widuri Putri, Asri Welas, Awwe, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, Adjis Doaibu, Edward Suhadi, Abdur Arsyad, Martin Anugrah, Rachman Avri, Pritt Timothy, Marcelino Lefrandt dan masih banyak lagi.

Alasan Menonton Lihat Toko Berikutnya 2

Ernest Prakasa dan Dion Wiyoko dalam film Cek Toko Next 2 (Twitter/@ernestprakasa)
Ernest Prakasa dan Dion Wiyoko dalam film Cek Toko Next 2 (Twitter/@ernestprakasa)

Sama seperti film pertamanya, Cek Toko Secepat 2 menampilkan konflik keluarga yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Meski konfliknya lebih dari satu, film ini mampu menatanya dengan apik sehingga enak ditonton.

Cek Toko Sepuh 2 masih dimeriahkan dengan beberapa komik untuk menonjolkan unsur komedi dalam ceritanya. Namun komedinya tidak dilebih-lebihkan agar pesan film tetap tersampaikan.

Akting para pemain utamanya juga tak terbantahkan. Jumlah pemain pendukung juga tidak menutupi perannya masing-masing.

Cek Next Shop 2 bisa disaksikan di Netflix. Anda hanya perlu berlangganan dengan harga sesuai paket yang dipilih.

Kontributor: Chusnul Chotimah