Sinopsis Black Knight: The Man Who Guards Me, Drama Kim Rae Won yang Beradu Akting dengan Seo Ji Hye – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktris cantik Korea Seo Ji Hye pernah beradu akting dengan Kim Rae Won dalam drama Black Knight: The Man Who Guards Me.

Black Knight: The Man Who Guards Me merupakan drama fantasi romantis yang tayang di KBS2 pada tahun 2017-2018.

Selain Kim Rae Won dan Seo Ji Hye, drama ini juga melibatkan Shin Se Kyung yang akan comeback lewat Arthdal ​​​​​​​​​​Chronicles: The Sword of Aramun bulan depan.

Sebelum nonton dramanya, yuk kita simak sinopsis menarik Black Knight: The Man Who Guards Me berikut ini.

Sinopsis Black Knight: Pria yang Menjagaku

Sinopsis Black Knight: Pria yang Menjagaku (Hancinema)

Black Knight: The Man Who Guards Me merupakan drama fantasi romantis yang menceritakan tentang nasib tiga orang yang telah terjalin selama ratusan tahun. Kisah seorang pria yang mempertaruhkan nasibnya demi wanita yang dicintainya menjadi fokus utama drama ini.

Penulis skenario Kim In Young dan sutradara Han Sang Woo memimpin drama yang tayang di KBS2 mulai 6 Desember 2017 hingga 8 Februari 2018. Kim Rae Won, Shin Se Kyung, Seo Ji Hye, Jang Mi Hee, Shin So Yul, Kim Byung Ok , Park Sung Hoon dan banyak lainnya bergabung dalam drama ini.

Pemain Ksatria Hitam: Pria yang Menjagaku

Sinopsis Black Knight: Pria yang Menjagaku (Hancinema)
Sinopsis Black Knight: Pria yang Menjagaku (Hancinema)

Kim Rae Won berperan sebagai Moon Soo Ho, seorang pengusaha muda yang sukses. Dia mengatasi masa mudanya yang tidak bahagia dan tumbuh menjadi orang yang tekun dan kuat. Meski bersuara keras, Moon Soo Ho adalah pria berhati lembut yang akan memberikan segalanya saat dia jatuh cinta.

Shin Se Kyung berperan sebagai Jung Hae Ra, seorang karyawan di sebuah agen perjalanan yang belum pernah ke luar negeri. Meski memiliki masalah keuangan sebagai pencari nafkah, Jung Hae Ra tetap berusaha bersikap ceria dan positif.