Sinopsis 365: Repeat the Year, Drama Korea yang Dibintangi Lee Joon Hyuk – Berita Hiburan

by

Pahami.id – 365: Repeat the Year merupakan drama thriller misteri Nam Ji Hyun yang mencuri perhatian di tahun 2020. Drama ini juga menampilkan Lee Joon Hyuk dan Kim Ji Soo sebagai pemeran utamanya.

Simak sinopsis 365: Ulangi Tahunnya di bawah ini. Simak juga beberapa karakter dalam drama tersebut menurut Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis 365: Hari Jadi

Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)

365: Repeat the Year merupakan drama thriller misteri yang tayang perdana di MBC pada tanggal 23 Maret hingga 28 April 2020. Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun, Kim Ji Soo, Yang Dong Geun, Lee Shi Ah, Yoon Joo Sang, Ryu Tae Ho, Jung Min Sung, Lee Sung Wook, Ahn Seung Gyun, Im Hwa Ryong, Lee Yoo Mi, Ryeoun dan masih banyak lagi.

Sutradara Kim Kyung Hee dari Lucky Romance, penulis Lee Seo Yoon dari Swallow the Sun dan Air City, dan penulis Lee Soo Kyung menggarap drama ini. Drama ini bercerita tentang sekelompok orang yang kembali ke satu tahun lalu untuk menjalani kehidupan yang lebih sempurna. Namun, mereka akhirnya terjebak dalam nasib yang tidak diketahui dan harus bertahan hidup dalam permainan misterius.

Pemain 365: Hari Jadi

Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)
Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Ji Hyung Joo, seorang detektif veteran yang telah bekerja selama tujuh tahun. Dia memiliki kemampuan untuk mengingat orang-orang yang baru dia temui dan naluri tajam seorang detektif.

Ji Hyung Joo juga sangat setia kepada anggota timnya dan menganggap mereka sebagai keluarga. Ia menunjukkan tekad dan rasa tanggung jawab yang kuat setelah kehilangan salah satu rekannya.

Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)
Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)

Nam Ji Hyun berperan sebagai Shin Ga Hyun, penulis webtoon populer berjudul “Hidden Assassin”. Shin Ga Hyun adalah seorang perfeksionis dan gila kerja. Kecelakaan yang tiba-tiba menyebabkan hidupnya berubah dan dia diberi kesempatan untuk mengatur ulang hidupnya.

Kim Ji Soo juga bergabung dalam drama 365: Repeat the Year sebagai psikolog misterius bernama Lee Shin. Dia memberi 10 orang kunci untuk mengatur ulang nasib mereka dengan kembali ke masa lalu.

Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)
Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)

Yang Dong Geun adalah salah satu “resetter” yang juga mantan narapidana, Bae Jung Tae. Lee Sung Wook menjadi seorang detektif bernama Park Sun Ho. Yoon Joo Sang adalah seorang “rebuilder” dan pemilik kafe bernama Hwang No Sub, sedangkan Ahn Seung Gyun berperan sebagai Go Jae Young, seorang pro-gamer yang juga mencoba mengatur ulang hidupnya.

“Resetter” lainnya termasuk Lee Shi Ah sebagai Seo Yun Soo, Lee Yoo Mi sebagai Kim Se Rin, Jung Min Sung sebagai Cha Jung Suk dan Im Hwa Ryong sebagai Choi Kyung Man. Ada pula Ryu Tae Ho sebagai detektif Heo Jang Il, Ryeoun sebagai detektif Nam Soon Woo, dan masih banyak lagi pemain lainnya.

Alasan Menonton 365: Hari Jadi

Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)
Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)

365: Repeat the Year sayang untuk dilewatkan karena drama ini mengusung konsep menarik yaitu “life reset”, serta memadukan genre thriller dan misteri yang akan membuat penasaran. Terlebih lagi, drama ini menarik minat aktor-aktor berbakat yang kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

Akting Lee Joon Hyuk memang luar biasa, terbukti ia sudah memiliki dua drama baru yang dinantikan yakni Vigilante dan Good or Bad Dongjae. Aktor kelahiran 1984 itu juga baru-baru ini mencuri perhatian dalam film sukses The Roundup: No Way Out.

Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)
Sinopsis 365: Hari Jadi (Soompi)

Setelah 365: Repeat the Year, Nam Ji Hyun tampil di drama populer The Witch’s Diner tahun 2021, Little Women tahun 2022, dan High Cookie yang tayang bulan depan. Kim Ji Soo terakhir membintangi High Class pada tahun 2021 dan kini diincar membintangi Melo House. Ryeoun akan tampil di Twinkling Watermelon, Lee Yoo Mi akan bergabung dengan Strong Girl Namsoon bulan depan, dan masih banyak lagi pemain hebat lainnya.

Itulah sinopsis 365: Repeat the Year, drama thriller misteri yang dibintangi oleh Lee Joon Hyuk, Nam Ji Hyun, dan Kim Ji Soo tahun 2020.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar