Sinopsis 200 Pounds Beauty versi Indonesia, Syifa Hadju Perankan Dua Tokoh Sekaligus! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film Korea lainnya yang akan diadaptasi menjadi versi Indonesia adalah 200 Pounds Beauty. MD Pictures mengadaptasi film Korea terbitan tahun 2006 dengan Syifa Hadju sebagai pemeran utamanya.

Rencananya film 200 Pounds Beauty versi Indonesia akan mulai tayang di Prime Video pada 22 Juni 2023. Sebelum menonton, yuk simak sinopsis 200 Pounds Beauty versi Indonesia berikut ini.

1. Sinopsis 200 Pounds Beauty

Sinopsis 200 Pounds Beauty Versi Indonesia (Instagram/@200poundsbeauty_md)

200 Pounds Beauty bercerita tentang seorang wanita bernama Juwita yang menderita kelebihan berat badan. Meski begitu, Juwita memiliki suara yang indah dan dikenal sebagai sosok yang baik hati.

Dengan suaranya yang merdu, Juwita bekerja sebagai backing vocal Eva Primadona, seorang penyanyi cantik dengan suara yang biasa-biasa saja. Juwita ingin menjalani profesi tersebut karena sosok Andre yang ia cintai.

Suatu kali, Juwita dipermalukan di atas panggung. Kejadian itu membuat Juwita memilih untuk mengisolasi diri agar tidak memperlihatkan batang hidungnya dalam jangka waktu yang lama.

Juwita akhirnya kembali, namun dengan identitas baru. Juwita berubah menjadi gadis cantik bersuara merdu bernama Angel. Apa yang terjadi selanjutnya?

Disutradarai oleh Manoj Punjabi, 200 Pounds Beauty versi Korea sebenarnya merupakan adaptasi dari manga Jepang “Kanna-San Daiseikou Desu” oleh Yumiko Suzuki. 200 Pounds Beauty versi Korea kini sudah bisa disaksikan melalui platform Netflix atau iQIYI.

2. Daftar Aktris Kecantikan 200 Pounds

Sinopsis 200 Pounds Beauty Versi Indonesia (Instagram/@200poundsbeauty_md)
Sinopsis 200 Pounds Beauty Versi Indonesia (Instagram/@200poundsbeauty_md)

Syifa Hadju akan berperan sebagai Juwita dan Angel yang menjadi fokus utama cerita dalam film 200 Pounds Beauty versi Indonesia. Sedangkan Baskara Mahendra berperan sebagai Andre.

Sementara itu, Alyssa Daguise kembali membintangi film layar lebar setelah memerankan peran Elia di film Ghost Painter (2020) sebagai debutnya. Di 200 Pounds Beauty, mantan kekasih Al Ghazali itu berperan sebagai penyanyi cantik bernama Eva Primadona

Selain ketiga pemeran utama tersebut, film 200 Pounds Beauty versi Indonesia juga akan dibintangi oleh beberapa bintang ternama seperti Zsazsa Utari, Edward Akbar, Mathias Muchus, dan masih banyak lagi lainnya.

3. Peran Syifa Hadju dalam 200 Pounds Beauty

Sinopsis 200 Pounds Beauty Versi Indonesia (Instagram/@200poundsbeauty_md)
Sinopsis 200 Pounds Beauty Versi Indonesia (Instagram/@200poundsbeauty_md)

Syifa Hadju akan berperan sebagai Juwita dan Angel. Angel akan diperankan oleh Syifa Hadju sesuai dengan penampilannya saat ini, sedangkan Juwita akan tampil beda dengan tubuhnya yang gendut.

Dalam poster Kecantikan 200 Pounds, sosok Juwita sama sekali tidak mirip dengan Syifa Hadju. Dengan waktu syuting yang hanya 20 hari, kekasih Rizky Nazar itu tak bisa menggemukkan badannya secara sempurna.

Syifa Hadju kemudian menggunakan prostetik atau bahan buatan yang menyerupai tubuh agar terlihat gemuk. Menggunakan prostetik memang tidak mudah, Syifa Hadju pun mengalami iritasi.

Itu dia sinopsis 200 Pounds Beauty versi Indonesia yang akan segera tayang di Prime Video. Catat tanggal tayangnya, 22 Juni 2023. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Neressa Prahastiwi