Singgung Soal Kekerasan, Twit Arief Suditomo Diduga Sindir Anaknya Sendiri Viral di Media Sosial – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nama pembawa acara Arief Suditomo tiba-tiba menjadi perbincangan publik setelah putranya diduga terlibat sebuah kasus intimidasi di sebuah sekolah internasional di kawasan Serpong, Tangsel.

Putra Arief Suditomo, Raul Suditomo, diduga menjadi salah satu pelaku yang juga melakukan perundungan terhadap korban. Dalam daftar pelaku yang viral di media sosial, Raul dituduh meninju perut korban. Namun kebenaran informasi tersebut masih diselidiki polisi.

Profil Arief Suditomo, Ayah Remaja yang Diduga Bullying di Sekolah (Instagram)

Sementara itu, media sosial Arief Suditomo tak luput dari perhatian netizen. Gerak-gerik pria anggota DPR RI 2014-2019 di media sosial ini pun turut diperhatikan masyarakat. Termasuk cuitan Arief Suditomo di Twitter baru-baru ini yang diduga netizen mengejek putranya sendiri.

Hal ini bermula dari cuitan Arief Suditomo pada 12 Februari 2024. Saat itu, ia men-tweet artikel terkait kekejaman.

Brutal, vulgar & masif, kata Arief Suditomo.

Tweet singkat ini rupanya memicu beragam komentar dari warganet. Meski tak dijelaskan konteks cuitannya, namun warganet mengaitkannya dengan kasus tersebut menggertak yang menyeret nama putranya.

“Omong-omong tentang anak Anda sendiri, Tuan?” jawab seorang warganet.

“Jelaskan tentang perundungan terhadap anak anda sendiri, Pak?” memukul netizen lain.

Selain itu, netizen juga menyinggung cara Arief Suditomo mendidik anak-anaknya.

“Kenapa bapak tidak membiarkan anak bapak melakukan tindakan yang kejam, kasar, dan masif itu? Tegaslah pak, ajari dia dengan baik, apa karena bapaknya sibuk dengan dirinya sendiri sehingga tidak ada yang mengawasi anak itu? Kalau begitu kasusnya, masuk penjara saja pak, dari merugikan orang lain,” tweet seorang warganet.

“Pak, disiplinkan anakmu, jangan biarkan dia begitu saja, peran orang tua juga penting, jangan hanya sekedar mendukung keinginan anak, tapi perhatikan kelakuan anak yang suka mem-bully temannya sendiri. Ayahnya bangsawan, he. Anak laki-laki itu memiliki karakter yang sangat menyedihkan, dia dalam bahaya,” memukul netizen yang berbeda.

Tangkapan layar tersebut diduga diunggah ibu korban bullying yang menyeret putra Vincent Rompies, Instagram @mamaallena.  (X/@cagacegee)
Tangkapan layar tersebut diduga diunggah ibu korban bullying yang menyeret putra Vincent Rompies, Instagram @mamaallena. (X/@cagacegee)

Seperti diketahui, kasus dugaan perundungan kembali terulang. Rombongan pelajar kali ini bertempat di Binus School Serpong International School, Tangsel, Banten.

Kasus ini mencuat ke publik setelah beredar video di media sosial X pada Senin (19/2/2024) yang memperlihatkan seorang siswa di-bully oleh sekelompok siswa lainnya.

Perundungan tersebut diduga dilakukan oleh sekelompok pelajar senior yang tergabung dalam Tai Gang terhadap anggota baru kelompoknya.

Penyidik ​​Polres Tangsel membenarkan adanya lebih dari satu pelaku perundungan yang diduga dilakukan siswa Sekolah Binus Serpong. Penyidik ​​tak menampik, salah satu pelaku merupakan anak artis bernama Vincent Rompies.

Selain itu, beredar kabar bahwa putra mantan pembaca berita, Arief Suditomo, juga terlibat dalam kasus tersebut. Polisi masih menyelidiki kasus ini.