Silsilah Keluarga Reza Artamevia, Disebut Beda Kelas dari Dewi Zuhriati – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid sedang menunaikan umrah bersama ibunya, Reza Artamevia. Terkesan sederhana, penampilan Aaliyah dinilai berbanding terbalik dengan Reza.

Bahkan, Reza Artamevia disebut berpenampilan berlebihan dan disinyalir ceroboh saat umrah. Tudingan itu muncul karena dandanannya saat menunaikan umrah dibandingkan dengan ibunda Fuji, Dewi Zuhriati.

Saat umroh, Reza Artamevia tetap menjaga bulu mata palsu yang biasa ia pakai saat tampil. Selain itu, dia tidak melupakan perona pipi dan lipstik.

Penampilannya dinilai sangat berbeda dengan penampilan Dewi Zuhriati. Ibu Fuji dipuji karena tidak memakai riasan tebal seperti ibu Aaliyah Massaid.

Alhasil, Reza Artamevia semakin sering disamakan dengan Dewi Zuhriati hingga disebut beda kelas. Lantas, benarkah ia berbeda kelas dengan ibu mendiang Makcik Ardiansyah?

Reza Artamevia [Instagram]

Persoalan kelas dan strata sosial tidak dianggap sebagai hal terpenting saat ini. Meski begitu, kedua hal tersebut erat kaitannya dengan latar belakang keluarga.

Dilaporkan dari beberapa sumber, Rabu (17/1/2024), Reza Artamevia terkenal sebagai salah satu diva di Indonesia. Selain cantik, kemampuan menyanyinya sudah diakui sejak lama.

Menariknya, kemampuan tersebut tak jauh dari pengalaman dan profesi ibu dan kakeknya. Ibu dan nenek Aaliyah Massaid ternyata adalah seorang seniman.

Datuk Reza Artamevia disebut-sebut memiliki sanggar tari Jawa. Namun tidak diketahui siapa nama kakeknya.

Namun darah seni tersebut kemudian diturunkan kepada putranya yang menjadi ibu dari Reza Artamevia. Tak tanggung-tanggung, ibunya merupakan penari keturunan Solo.

Semasa hidupnya, ibunda Reza kerap muncul di Istana Negara. Ia konon pernah menari di sana pada masa pemerintahan Sukarno hingga Soeharto.

Tak heran jika Reza Artamevia punya bakat menari sekaligus menyanyi. Ibu Aaliyah Massaid ternyata pandai menarikan tari klasik Jawa.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (youtube)
Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (youtube)

Itulah latar belakang keluarga Reza Artamevia. Darah seni yang diturunkan dari kakek dan ibunya berhasil menjadikan Reza salah satu artis dan musisi ternama di Indonesia.

Popularitasnya semakin meningkat saat menikah dengan Adjie Massaid. Saat itu, mendiang mantan suaminya adalah seorang model dan aktris terkenal.

Melalui pernikahan tersebut, ia dikaruniai dua orang anak yakni Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid. Berbeda dengan Aaliyah, Zahwa lebih banyak menghabiskan waktu di luar negeri.