Sikap Vadel Badjideh Kasar dan Tempramental, Warganet Khawatir Anak Nikita Mirzani Dihajar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sikap Vadel Badjideh kepada Laura Meizani Mawardi alias Loli setelah bertemu langsung, orang-orang mulai mengkhawatirkan sang putri Nikita Mirzani yang.

Salah satunya saat Lolly dan Vadel Badjideh sedang nongkrong di suatu tempat sambil melakukan Instagram live bersama.

Saat itu, Lolly membaca komentar netizen yang menganggap dirinya selalu mendukung Vadel Badjideh saat masih berpacaran.

Lolly yang tak terima langsung menegaskan bahwa Vadel Badjideh-lah yang sebenarnya punya modal lebih dan membeli sepatunya senilai hampir Rp 2 juta.

“Tidak, sejak kemarin semua orang sudah membayar Vadel. Ini Vadel beli itu sepatu,” kata Lolly sambil mencoba menunjukkan sepatu pemberian Vadel Badjideh seperti dilansir TikTok @si.kuteng0, Rabu (6/3/2024).

Sebelum Lolly memperlihatkan sepatunya, Vadel Badjideh langsung berusaha menegurnya dengan menurunkan kakinya hingga ponsel Lolly terjatuh.

Norak banget, sumpah,” ucap Vadel Badjideh dengan nada kesal.

Putra Nikita Mirzani yang berusaha tetap tersenyum itu mencoba menjelaskan alasannya menceritakan semua itu agar kekasihnya tidak dihujat.

Sayangnya, Vadel Badjideh tidak menyukai cara Lolly dan semakin kesal. Selebriti TikTok itu meminta anak-anak Nikita Mirzani tidak terpengaruh dengan komentar netizen dan menceritakan apapun yang berkaitan dengan urusan pribadi.

Lolly dan Vadel Badjideh [Instagram/@1a.uraa]

“Jangan dikatakan,” kata Lolly. “Ya Aku akan membiarkannya sendiri, “Kau tidak perlu mengenal mereka,” kata Vadel Badjideh, masih kesal.

Gara-gara video tersebut, sebagian netizen mengira hanya Lolly yang benar-benar mencintai Vadel Badjideh.

Di sisi lain, mereka juga mengkhawatirkan kondisi Lolly karena menganggap Vadel Badjideh adalah orang yang pemarah dan kasar. Apalagi cara dia memarahi Lolly juga terkesan agak kasar.

“Takut banget Lolly dihajar, Vadel kelihatannya kasar, kayak karakter (dia pernah masuk penjara juga kan),” kata @tidak**.

“Apakah Lolly tahu kita mengkhawatirkannya?” ucap @akumelve***.

“Vadel itu dari Timur ya? Dia terlihat sangat baik karena mirip ayahku. Kenapa orang di sana berwajah manis tapi berperilaku seperti itu?” kata @ghea**.

“Hei, orang itu pemarah, lagipula kamu dianiaya haha,” ucap @elywid**. “Lolly tidak pernah bosan mencintai dirinya sendiri,” kata @lionel***.