Sifat Muhammad Fardana Dibongkar Pihak WO, Ternyata Begini Sikapnya Pada Bilqis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sifat asli Lettu Muhammad Fardana mulai mengelupas setelah diaplikasikan Ayolah Ting Ting suatu ketika di Pesona Alam Resort and Spa.

Awalnya, Inge, wedding organizer yang mengurus lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana mengatakan, acaranya penuh perasaan.

Inge mengungkapkan, semua orang di pesta pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana merasa bahagia.

Terlebih lagi, momen lamaran ini sangat dinantikan setelah Ayu Ting Ting telah menjanda selama 10 tahun.

Semua terharu, senang juga. Karena ini yang ditunggu-tunggu, Ayu sudah berumur 10 tahun (janda), kata Inge, wedding organizer dalam video yang diunggah di Instagram, Kamis (15/2). /2024).

Inge selaku wedding organizer mengaku sempat beberapa kali bertemu dan ngobrol dengan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana saat proses persiapan lamaran.

Setelah beberapa kali bertemu dan berbincang, Inge menilai Muhammad Fardana adalah pria yang mencintai Ayu Ting Ting dan keluarganya.

Bahkan, Inge juga menganggap Lettu Muhammad Fardana mencintainya BilqisAnak Ayu Ting Ting yang kelak akan menjadi anak selanjutnya.

“Saat kami mempersiapkan ceritanya, kami berbagi, (Muhammad Fardana) orangnya baik, dia sayang keluarganya, dia sayang Bilqis, dia sayang Ayu,” kata Inge.

Muhammad Fardana (Instagram)

Tak hanya Lettu Muhammad Fardana, keluarganya pun nampaknya juga sangat menerima Ayu Ting Ting sebagai keluarga begitu pula Bilqis. Apalagi, ayahnya, Dharsyi Akib, juga terharu saat pertama kali bertemu Bilqis di akad nikah.

Dharsyi Akib sedih mendengar Bilqis menyampaikan isi hatinya kepada ibunya, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana.

Ayah Muhammad Fardana merasa Bilqis telah menemukan pria yang layak mendampingi ibunya untuk pertama kalinya, seperti putranya.

Bahkan, momen Bilqis mengungkapkan isi hatinya di akad nikah Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana juga menjadi nilai tambah yang luar biasa bagi Dharsyi Akib.

“Jadi, dia menerima dana itu seolah-olah tidak pernah terjadi seperti itu. Ya makanya saya juga sedih, karena apa yang dia katakan itu baik dan apa yang dia ungkapkan secara pribadi dari lubuk hatinya. Ya, itu keuntungannya juga, kata Dharsyi Akib seperti dikutip Investigasi Intens, Kamis (15/2/2024).