Sifat Jelek Inara Rusli Terbongkar usai Komentari Asmara Eva Manurung dan Jordan Ali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Inara Rusli membalas kisah cinta mantan ibu mertuanya, Eva Manurung dan Jordan Ali, seolah seperti pedang bermata dua. Pasalnya jawaban yang diberikannya justru memicu perdebatan warganet.

Tak sedikit netizen yang menyebut Inara Rusli memberikan jawaban yang dinilai keren, namun ada juga yang menilai ibu tiga anak itu kurang pintar.

Seperti diketahui, Inara Rusli pun mengomentari kisah cinta mengenaskan Eva Manurung dan Jordan Ali. Selain berjauhan, keduanya juga kerap menampilkan kemesraan yang dinilai berlebihan.

Tak sekadar mengucapkan kata-kata cinta di media sosial, pasangan ini juga tak segan-segan saling bersentuhan, mulai dari berpelukan hingga berciuman.

Menjawab hal tersebut, Inara Rusli justru berpura-pura santai. Bukannya memberikan jawaban serius, ia malah bercanda soal kabar tersebut.

“Umur segitu dia heboh banget, biasanya lucu banget,” canda Inara Rusli hingga mengundang gelak tawa orang-orang disekitarnya.

Kolase Potret Inara Rusli dan Eva Manurung, Ibu Virgoun. (Youtube)

Ia pun enggan berkomentar lebih jauh mengenai hubungan romantis wanita yang pernah berkonflik dengannya. Bagi Inara, keputusan jatuh cinta pada pria yang lebih muda adalah urusan pribadinya.

Namun, lagi-lagi dia mengatakannya sebagai lelucon bukannya menjawab dengan serius.

“Entahlah. Selera orang beda-beda, mungkin suka yang fresh from the oven,” ucapnya.

Lelucon Inara Rusli ini kemudian dibagikan kembali oleh akun Tiktok jasa_konten_0 dan mendapat beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang kesal dengan komentar mantan istri Virgoun terkait kisah cinta Eva Manurung.

“Inara juga sepertinya punya sikap buruk, orang-orang bilang saja *no comment* jangan terima. Kamu sama baiknya dengan dia,” komentar seorang warganet.

“Inara Rusli tak perlu berkomentar, beri tahu orang tua anakmu, lebih baik kamu tidak membalasnya,” tulis netizen lainnya.

“Menurut saya, Inara tidak boleh mengomentari masalah ini. Masalah Mamy Eva sudah selesai, Virgoun baru saja mengabulkan permintaannya.,” kata warganet lainnya.