Sidang Cerai Perdana Digelar Hari Ini, Gunawan Dwi Cahyo Dipastikan Hadir – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sidang perceraian Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina akan digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Senin (20/11/2023). Okie selaku penggugat telah menyatakan siap menghadiri persidangan.

“Sudah siap, alhamdulillah. Konferensi saja, kata Okie Agustina saat diwawancara di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Kini giliran Gunawan Dwi Cahyo selaku tergugat yang menyatakan kesediaannya hadir. Dia akan datang ke pengadilan didampingi tim pengacara.

“Untuk sidang besok, tim kuasa hukum kami dan Mas Gunawan akan hadir di Pengadilan Agama Bogor,” kata kuasa hukum Gunawan Dwi Cahyo, Wahyudo Tora Hananto di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11/2023).

Gunawan Dwi Cahyo didampingi manajernya (kiri berkemeja putih) dan tim pengacara di kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Minggu (19/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Gunawan Dwi Cahyo siap kooperatif menghadapi gugatan cerai Okie Agustina. Ia siap menjelaskan segala faktor perceraian yang menjadi dasar gugatan cerai.

Sesuai permintaan Mbak Okie, Mas Gunawan akan hadir untuk menyampaikan apa pun yang sesuai dengan tuntutan hukum, kata Wahyudo Tora Hananto.

Sama seperti Okie Agustina, Gunawan Dwi Cahyo tak banyak bicara soal sidang perceraiannya.

“Sidangnya masih sidang pertama, jadi tetap mediasi. “Kami belum bisa bicara banyak,” kata Wahyudo Tora Hananto.

Gunawan Dwi Cahyo hanya berharap pengadilan bisa menggelar sidang tepat waktu sesuai jadwal.

Mudah-mudahan besok bisa mulai tepat waktu, kata Wahyudo Tora Hananto.

Seperti diketahui, Okie Agustina menggugat cerai Gunawan Dwi Cahyo usai pernikahan mereka tersorot isu perselingkuhan pada Jumat (10/11/2023) di Pengadilan Agama Bogor. Menurut versi Okie, Gunawan pernah mengaku pernah bersama wanita lain.

Selain isu selingkuh, Gunawan Dwi Cahyo sebenarnya sudah mengutarakan keinginan putus dengan Okie Agustina sejak sebulan lalu. Kemudian, ia merasa tidak merasakan peran Okie sebagai seorang istri karena terpisah jarak karena faktor pekerjaan.