Sidang Cerai Perdana Digelar Besok, Ria Ricis Sibuk Pamer Prestasi, Teuku Ryan Sibuk Modif Mobil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan yang sudah menikah Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menghadapi sidang perceraian pertamanya pada Senin (19/2/2024) besok. Sidang akan digelar dengan agenda mediasi kedua belah pihak.

Sidang akan berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, tempat YouTuber tersebut mengajukan gugatan cerai kepada suaminya pada 30 Januari lalu.

Sebelum percobaan pertama, Ria Ricis Dan Paman Ryan tampak sibuk dengan aktivitas masing-masing. Masih belum ada interaksi dengan suami istri yang menghindar.

Unggah Ria Ricis [Instagram/@riaricis1795]

Dari unggahan Instagram Story-nya, Ria Ricis masih sibuk melakukan pekerjaan pendukung seperti biasa. Ibu satu anak ini pun memamerkan prestasinya dengan mengunggah jumlah subscriber channel YouTube-nya yang mencapai 43 juta.

“Selamat pagi alhamdulillah 43 juta subscriber. Bismillah semangat dan terus barokah untuk Ricis Official. Terus berkarya bu @riaricis1795,” demikian bunyi caption yang ditulis akun @thericisofficialindonesiaaa, Minggu (18/2/2024 ). ).

Di sisi lain, Teuku Ryan masih tenang dan beraktivitas seperti biasa. Dari unggahan Instagramnya, pria asal Banda Aceh itu tampak menikmati hobinya memodifikasi mobil kesayangannya.

Ayah satu anak ini terus mengecat mobilnya di bengkel temannya.

“Sebentar lagi lagunya akan selesai. Terima kasih atas kesempatan menggambarnya sendiri, yang terbaik @maverick.jonathan @wetgloss. Ditunggu vlognya,” tulis Teuku Ryan sebagai caption, Sabtu (17/2). /2024).

Sayangnya, tak sedikit warganet yang justru mengkritik Teuku Ryan yang masih terlena dengan hobinya meski rumah tangganya berantakan. Pria 29 tahun itu dituding tak membujuk Ria Ricis untuk menceraikannya.

“Kalau sudah menikah, tinggalkan hobimu pak. Mendedikasikan waktu untuk keluarga layaknya seorang istri itu baik. Rela meninggalkan teman hanya demi keluarga,” komentar akun @sit***.

“Singkirkan saja model laki-laki yang suka hobinya,” kata akun @si***.

“Fokus rumah tangga dulu gan, nanti cat mobilnya kita urus,” imbuh akun @syif***.

Sebagai informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada November 2021. Saat pertama kali menikah, pasangan suami istri kerap menunjukkan rumah tangga yang harmonis, apalagi setelah Moana, anak mereka lahir.

Namun, dalam beberapa bulan terakhir rumor keretakan hubungan keduanya mencuat. Banyak gestur yang dilakukan Rici dan Ryan, termasuk melepas cincin kawin dan tak pernah tampil bersama lagi.

Dan kini Ria Ricis menjawab semua gosip rumah tangganya dengan menuntut cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024). Gugatannya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Dalam gugatannya, YouTuber berusia 28 tahun itu menuntut tiga hal: perceraian, tunjangan, dan hak asuh anak. Ricis berharap Ryan bisa menafkahinya dan hak asuh Moana akan jatuh ke tangannya setelah perceraian.