Shock Dengar Jeje Diselingkuhi Syahnaz Sadiqah, Ade Govinda Sempat Dengar Curhatnya? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Terkuaknya skandal perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett membuat banyak pihak heboh terkejut. Tak terkecuali rekan seband Jeje di Govinda, Ade.

Namun Ade Govinda mencoba menanggapi dengan cerdas. Tanpa mau menghakimi, pencipta lagu “Dibanding Him” ​​ini percaya bahwa setiap orang memiliki masalahnya masing-masing.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. [Instagram]

“Kaget ya, setiap orang punya masalah tergantung bagaimana menghadapinya,” kata Ade Govinda saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (3/7/2023).

Terkejut Ade Govinda, Pernah Mendengar Ekspresi Jeje Govinda Sebagai Teman dan Rekan Satu Tim? Pasalnya, dijelaskan Lady Nayoan, perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett diketahui pada Juli 2022.

“Enggak, kita kan udah tua, belum lagi keluarga belum bisa masuk. Belum lagi aku belum menikah,” kata mantan pacar Chika, Jessica.

Potret Persahabatan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)
Potret Persahabatan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett di FTV (YouTube/DEN CHANNEL)

Sebagai sahabat, Ade Govinda hanya ingin memberikan dukungan. Apapun keputusan Jeje, dia akan berada di sisi suami Syahnaz Sadiqah.

“Saya pribadi adalah teman dekat, prinsipal saya, grup Govinda, manajer atau label pasti mendukung apapun keputusan Jeje,” ujarnya.

Salah satu bentuk dukungan Ade Govinda terhadap Jeje Govinda adalah unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu. Gitaris grup Govinda itu mengunggah foto bersama sahabatnya yang sudah bertahan selama 17 tahun.

“Dari kota ke kota, stasiun ke stasiun, bandara ke bandara lain untuk berkarya di bidang musik, band, hingga segala aspek kehidupan cinta dan apapun,” tambah Ade Govinda.

Meski tidak memperjelas postingan tersebut, Ade mengatakan kepada Jeje Govinda, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk menenangkan pikiran.

Terkadang kita perlu menenangkan pikiran, hati, dan perasaan kita sejenak untuk segala kebaikan dan hal positif dibalik semua misteri yang Dia berikan,” ujar Jeje Govinda.