Shena Malsiana Ternyata Sudah Rencanakan Nikah Tahun Depan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shena Malsiana meninggal dunia akibat lupus nefritis dan penyakit ginjal di RS Ciptomangunkusumo pada Rabu (25/10/2023) sore. Jebolan X Factor Indonesia ini memang sudah berencana menikah tahun depan.

Shena Malsiana meninggal karena lupus nefritis yang menyerang ginjal. Perjuangannya melawan penyakit ini berlangsung selama 2,5 tahun.

Jenazah Shena Malsiana di TPU Bojong Nangka, Tangerang pada Kamis (26/10/2023). [Rena Pangesti/Pahami.id]

Meski sedang berjuang melawan penyakit serius, Shena Malsiana dan kekasihnya rupanya punya rencana indah untuk pernikahan mereka.

“Tanggal 2 Maret 2024 saya mau nikah, maharnya sudah saya beli,” kata adik Shena Malsiana, Dea, usai pemakaman adiknya di TPU Bojong Nangka, Tangerang, Kamis (26/10/2023).

Bahkan, seluruh keluarga ingin memesan tempat untuk acara tersebut di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Namun sayangnya rencana bahagia tersebut tidak dapat terwujud.

Shena Malsiana bersama orang tua dan adiknya. [Instagram]
Shena Malsiana bersama orang tua dan adiknya. [Instagram]

“Rencana manusia, tetap Tuhan yang menghendaki,” kata Dea.

Saat pemakaman, calon suami Shena Malsiana datang. Pria berbaju hitam itu tetap berada di makam penyanyi berusia 32 tahun itu.

Tak kuasa menahan kesedihannya, sebelum prosesi selesai, ia bergerak sedikit. Namun masih di pekuburan dan dikelilingi sanak saudara.