Shanju Eks JKT48 Umumkan Hamil Anak Pertama, Reaksi Jonathan Christie Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari alias Shania Junianatha Shanju eks JKT 48 dan Jonatan Christie. Melalui akun Instagram pribadinya, ia mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya.

“Petualangan terbesar kita dimulai dengan detak jantung,” tulis Shanju dalam unggahan terbarunya dalam bahasa Inggris.

Dalam video klip tersebut, Shanju membagikan momen saat ia menjalani USG dan mendengar detak jantung janinnya untuk pertama kali. Ia pun memperlihatkan wujud janin kecil serta kegembiraan mereka saat mengetahui kehamilan tersebut.

Dengan wajah gembira, Shanju dan Jonathan Christie menunjukkan test pack yang menunjukkan dua garis ungu.

Shanju pun menceritakan momen pertama dirinya mengetahui kehamilan tersebut. Awalnya dia hanya iseng melakukan tes kehamilan, namun tak disangka test packnya menunjukkan dua garis samar.

Ia segera menghubungi Devi Kinal Putri, temannya, untuk memastikan kehamilannya.

Shanju pun membeberkan reaksi tak biasa Jonathan Christie saat mengetahui kehamilannya. Sebab, bukannya menunjukkan kegembiraan, atlet bulu tangkis itu justru kebingungan.

“Jangan tanya apa reaksi Jo awalnya, karena sama sekali tidak bisa puas. Kita sama-sama terpana dan tidak tahu harus bereaksi apa. Hahaha,” kata Shanju dalam Instagram Story-nya.

Shanju pun mengungkap perjuangan yang ia lalui di awal kehamilannya. Mulai dari mual dan muntah yang terus dialami hingga munculnya jerawat yang tidak terduga.

Lebih lanjut Shanju mengungkapkan bahwa kehamilannya ini cukup sulit untuk dilalui. Pasalnya, ia harus melalui tahap awal kehamilan di saat ayahnya sedang kurang sehat.

Shanju mengumumkan kehamilan (instagram)

“Harus kukatakan, sejujurnya, kehamilan ini awalnya sulit bagiku. Bukannya aku tidak bersyukur, aku tahu banget. Awalnya hamil “Toh, itu memang bertepatan dengan masalah kesehatan ayah saya,” ujarnya.

Diakuinya, kondisi ayahnya juga mempengaruhi dirinya. Wanita berusia 25 tahun ini mengaku semakin sedih saat memasuki masa awal kehamilannya.

“Jadi mentalku agak down juga, ditambah lagi hormonku berubah, jadi default modenya adalah aku selalu sedih,” lanjutnya.

Namun, Shanju bersyukur dia mampu melewati masa-masa sulit ini dan bayinya tumbuh dengan baik di dalam kandungan.