Setahun Cerai dari Aufar Hutapea, Olla Ramlan Masih Rahasiakan dari Anak-Anak: Mereka Belum Tahu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setahun setelah putus dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan masih merahasiakan perceraian mereka dari anak-anaknya. Ia mengaku menyembunyikan hal tersebut karena ingin menjaga kesehatan mental anak-anaknya dan Aufar yang masih kecil.

Pengakuan tersebut disampaikan langsung oleh Olla Ramlan saat tampil di podcast Ngobrol Asix bersama Ashanty. Ia dengan tegas membeberkan alasan tak memberitahukan perceraian yang terjadi sejak Maret 2022 itu.

“Kebetulan kedua anak saya, Aleena (dan) Adreena juga belum mengetahui kalau ayah dan ibunya sudah berpisah,” ucap Olla Ramlan santai.

“(Mereka) tidak mengerti,” lanjutnya.

Ibu tiga anak ini menjelaskan, kedua anaknya hanya mengetahui dirinya dan Aufar tinggal di rumah yang berbeda dan tidak dipisahkan.

“Jadi, kamu baru tahu kalau ayah dan ibumu berbeda rumah, itu saja,” kata Olla Ramlan.

Ia mengaku enggan membeberkan perceraian kedua putrinya yang berusia di bawah 10 tahun. Olla khawatir karena putrinya adalah orang yang sensitif.

“Dia pintar, jadi saya tidak ingin merusak psikologinya seperti ini,” jelas Olla Ramlan.

Lebih lanjut, wanita yang berselisih dengan Nindy Ayunda ini menjelaskan, ia akan menjelaskan hal tersebut kepada kedua anaknya jika dirasa sudah cukup umur untuk mengetahui kabar mengejutkan tersebut.

“Aleena masih 8 tahun sama Arsy, jadi ceritain nanti, sekitar dua tahun lagi,” kata Olla Ramlan.

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea (Instagram/aufar.hutapea)

Hingga saat ini, Olla Ramlan mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Aufar demi putra mereka. Ia tak segan-segan selingkuh saat bertemu mantannya di depan kedua anaknya.

Lebih lanjut, Olla Ramlan terus menyinggung kemungkinan dirinya akan menikah lagi. Dia mengungkapkan pria seperti apa yang dia impikan, yang ternyata tidak terduga.

Alih-alih menyukai pria tua berpangkat jenderal, seperti yang diklaim Nindy Ayunda, Olla Ramlan justru mengaku menyukai popcorn. Ashanty bahkan mengungkap Olla akan mendapatkan kekasih yang usianya minimal 5 tahun lebih muda.

“Jadi, di mana rumor tentang aku dan sang jenderal?” canda Olla Ramlan kesal.