Sering Ngontenin Anak, Jess No Limit Kena Kritik Bobon Santoso dan Dianggap Tak Berbobot – Berita Hiburan

by

Pahami.id – YouTuber Bobon Santoso secara terbuka mengkritik Jess No Limit karena sering menggunakan anak-anaknya untuk konten. Konten YouTube suami Sisca Kohl itu dinilai tak ada isinya alias tak berbobot.

Kritik Bobon Santoso terhadap Jess No Limit disampaikannya saat tampil di channel YouTube Deddy Corbuzier. Saat itu, Bobon ditanya apakah dia punya niat untuk memuaskan putranya.

“Putramu masih kecil, aku tidak berpikir untuk merekamnya Jadikan itu kenyataan konten seperti itu?” tanya komika Praz Teguh, dikutip Selasa (5/12/2023).

“Tidak, aku tidak seperti Jess No Limit,” jawab Bobon Santoso sambil mengecam Jess No Limit yang akhir-akhir ini mendapat kecaman karena diduga mengeksploitasi putrinya, Sophia.

Bobon Santoso kemudian mengkritik para pembuat konten lain yang tidak jauh berbeda dengan Jess No Limit.

Makanya view YouTube atau konten yang beredar di sini hancur semua. Ingin sekali saya memarahi orang-orang yang mandi di kolam, kalian semua bodoh, kata Bobon dengan kata-kata kasar.

“Tahu kan kalau kita negara yang kebanyakan berpendapatan rendah, sampai kapan netizen kita tertipu seperti itu. Pelanggan dapat 100 ribu,” sambungnya.

Momen pengungkapan gender Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Menurut YouTuber yang kerap menyebut dirinya Chef Bobon ini, para konten kreator Indonesia kini tertinggal jauh dari luar negeri dan akan semakin terbelakang jika terus membuat tayangan tanpa konten.

Jadi ya, konten kreator kita tidak ada kontennya. Kalah bersaing dengan konten kreator luar negeri. Pelanggannya banyak, tapi kontennya tidak ada sama sekali, kata Bobon Santoso.

“Seperti Willie Salim, Jess No Limit. Siapa lagi? Hah? Atta? Itu juru kameranya yang ngomong, aku nggak bilang Atta (Halilintar). Atta nggak, Atta orangnya baik,” kata Bobon sambil menyeret nama YouTuber lainnya. .

Banyak yang setuju dengan kritik Bobon Santoso terhadap Jess No Limit karena menurut mereka faktanya memang demikian.

“Tidak ada perbedaan antara Jess No Limit dan Willie Salim. Bobon terlalu jujur,” @userr*** komentar akun.

“Jangan langsung tidak sabar, padahal itu kenyataannya. Aku malu menyebut nama itu hahaha,” ucap akun @faizalriza_96.

“Terima kasih telah mewakili pendapat kami,” balas ke akun @santo***.

Ada yang berkomentar bakal menarik jika ada yang mempertemukan Bobon Santoso dan Jess No Limit di atas ring alias pertandingan tinju.

Kontributor: Chusnul Chotimah