Sering Di-endorse Skincare, Citra Kirana Akhirnya Mantap Bikin Klinik Kecantikan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – foto Kirana menambah daftar artis yang terus bertambah klinik kecantikan. Berlokasi di Bekasi, klinik bernama CnA Skin Clinic ini mempunyai misi untuk mempercantik wanita Indonesia, tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

CnA Skin Clinic resmi dibuka pada 4 Februari 2024. Suami Citra Kirana, Rezky Aditya pun hadir dan memberikan dukungan terhadap bisnis baru istrinya.

Citra Kirana mulai tertarik dengan bisnis kecantikan ketika ia sering mendapat endorsement untuk produk kosmetik seperti perawatan kulit. Wanita berusia 29 tahun ini kemudian bertemu dengan Dr. Dr. Darma, Sp.DVE, Subsp.OBK, FINSDV, FAADV, Associate Professor dari Universitas Udayana, dan banyak berbicara mengenai bisnis kecantikan.

“Awalnya sering endorse atau jadi brand ambasador klinik kecantikan, tapi akhirnya ketemu sama Dokter Darma. bisnis bareng- sama,” kata Citra Kirana di luar acara syukuran klinik kecantikan.

Citra Kirana mengaku butuh waktu lama dan persiapan yang tidak mudah untuk mendirikan klinik kecantikan ini. Selain permodalan, Citra juga tidak main-main dalam merancang dan mengatur seluruh aspek bisnisnya.

“Persiapannya memakan waktu lebih dari setahun. Soalnya Dokter Darma ada di Bali, jadi saya harus adakan pertemuan di Bali. Makanya saya serius banget dengan bisnis ini, dan alhamdulillah hari ini soft launching-nya,” dia berkata. Gambar Kirana.

Citra Kirana bersama Rezky Aditya dan Dr. Dr. Darma meresmikan Klinik CnA di Bekasi, Jawa Barat pada 4 Februari 2024. [YouTube CikyCitraRezky]

Selain memberikan pelayanan dan produk terbaik, Citra Kirana juga menjamin kliniknya memberikan harga yang wajar. Dengan adanya klinik ini, bintang sinetron Tukang Burur Naik Haji itu ingin menghilangkan anggapan bahwa klinik kecantikan itu mahal.

“Klinik kami berkomitmen untuk membuat seluruh wanita tampil cantik, namun tidak memberatkan. Misi kami adalah agar setiap wanita dapat memancarkan kecantikannya sehingga dapat meningkatkan rasa percaya diri untuk meraih karir dan impiannya. Kulit cerah, percaya diri berseri mengikuti tagline kami ,” tambah Citra Kirana.

Sedangkan Bekasi Galaxy Park dipilih karena lokasinya yang cukup ramai. Selain itu letaknya juga tidak jauh dari rumah ibu mertua. Jadi, saya dan Rezky masih bisa menjaga dan merawat Ibu, kata ibu dua anak ini.