Serba Salah, Fuji Ditegur Sombong Lagi Cuma karena Lambaikan Tangan Saat Makan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video Fuji yang langsung ditegur karena sombong saat bertemu penggemar di luar negeri belakangan ini menjadi sorotan publik.

Saat itu, Fuji terlihat sedang mengantri makanan sambil bermain game online di ponselnya. Belakangan, sekelompok ibu-ibu menyapanya sambil merekam momen tersebut.

Fuji yang sedang bermain game online pun menyapa dan tersenyum kepada mereka. Namun, salah satu wanita justru memarahinya agar tidak bersikap sombong dan tersenyum.

Fuji langsung terlihat bingung dan mencoba menjelaskan bahwa dia sedang berbicara dengan orang lain di telepon sambil menunjukkan AirPods miliknya.

Selain kejadian tersebut, ternyata Fuji juga sempat diejek dengan angkuh saat disambut penggemar saat sedang makan.

Pemotretan Terbaru Fuji Mengenakan Gaun Putih. (Instagram/fuji_an)

Dilansir dari video yang diunggah akun TikTok @beningsonlineshop, terlihat seorang wanita melakukan vlogging sambil menyapa Fuji yang duduk di belakang makannya.

Fuji yang sedang mengunyah makanan langsung melambai ke arah kamera wanita tersebut dan memberitahunya bahwa dia sedang makan sambil bermain game online.

“Selamat makan Fuji,” sapa seorang wanita.

“Main ludo, main ludo,” ucap Fuji sambil menunjukkan ponselnya setelah melambaikan tangannya.

Tak lama kemudian, wanita itu langsung mematikan kameranya. Namun teks dalam video TikTok tersebut justru mengolok-olok sikap arogan Fuji saat disambut penggemar.

“Ini Fujian,” tulis akun TikTok.

Sejumlah netizen kembali dikejutkan dengan orang-orang yang menganggap Fuji sombong dalam video tersebut. Bahkan, anak Haji Faisal itu terlihat sedang menikmati makanan dan bermain game online, namun tetap berhasil melambai.

“Dia udah jawab main Ludo, dia udah lambaikan tangan juga,” kata @dian**.

“Fuji sudah melambai, apa lagi?” kata @wuolan**.

“Menurutku masih biasa saja, dia sudah melambai, orang makan,” kata @nadia***.

Wajar jika merasa tidak nyaman, makan camilan tanpa diganggu, kata @mellya**.