Seram! Penampakan di Rumah Jessica Iskandar Bukan Cuma Pocong dan Bola Api: Ternyata Ada yang Nari-Nari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Jessica Iskandar baru-baru ini sukses membuat netizen gemas. Hal itu menyusul unggahan Instagram terkait rekaman CCTV yang memperlihatkan sosok mirip pocong melompat-lompat di sekitar rumahnya.

Jedar, sapaan akrabnya, mengungkapkan video tersebut pertama kali dikirim oleh staf di rumahnya pada malam hari.

Pagi harinya, dia membuka video tersebut dan terkejut tidak jadi diputar karena ada penampakan yang tidak pernah dia bayangkan sebelumnya.

“Terkait video pocica (pocong), saya diinformasikan oleh staf saya di rumah, ‘Mbak, ada videonya, tapi besok pagi kita nonton saja,’ ya besok pagi kita nonton,” jelasnya. . Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).

“Waktu nonton, aku lihat, sial, aku langsung kirim ke Vincent. Lalu aku berpikir, ‘Wah, ini terjadi di rumahku, penampakan’,” lanjutnya.

Ibu dua anak ini masih tidak menyangka akan ada pocong di rumahnya.

“Saya tidak pernah berpikir sebelumnya bahwa saya akan ditampilkan di CCTV seperti itu,” katanya.

Apalagi, bintang Dealova itu mengatakan bahwa rekaman CCTV menunjukkan dia menari dan melompat-lompat.

“Terus saya kasih tahu ke penanggung jawab CCTV, namanya Mas Dul, saya tanya, ‘Mas Dul ini videonya dari mana, kapan?’ “Oh iya,” ujarnya, “Itu kemarin mbak, saya sedang melihat notifikasi ketika melihat ada yang menari dan melompat-lompat,” kata Jessica Iskandar.

Kejadian mistis ini bukan yang pertama kali, sebelumnya juga sempat ada semacam bola api yang berkeliaran di sekitar rumah Jessica Iskandar.

“Saya tanya lagi, ‘Urusan Mas Dul itu benar?’ “Tadi saya bilang ke suster, ada video bola api dari luar masuk ke dalam rumah, terpental 3 kali,” jelasnya.

Tak hanya itu, warga di rumah artis juga mendapat video seorang wanita berambut gondrong menghadap ke keranjang.

Staf Jedar yang pertama kali menginap di rumahnya juga mendapat tanda perkenalan yang tidak dikenal.

Pada malam hari, staf wanita melihat sebuah tangan tergelincir di bawah bantalnya. Terlebih lagi, barang yang jatuh itu terlihat seperti ditabrak seseorang.