Sepupu Sebut Cerita Farel Aditya Soal Ibunya di Media Tak Benar: Tolong Cerita yang Jujur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah dituduh menyia-nyiakan bantuan Dr Richard Lee, beberapa tetangga dan sahabat Farel Aditya kini satu per satu mulai membongkar kebohongan para TikToker.

Termasuk sosok pria yang mengaku sebagai sepupu Farel Aditya bernama Muhammad Riski Pratama yang juga membeberkan kebohongan Farel di kolom komentar YouTube Trans TV.

Deskripsi Sepupu Aditya Farel (Instagram/@11ans.3gp)

Riski mengatakan, tidak semua perkataan Farel Aditya tentang orang tuanya di depan media sesuai dengan kenyataan.

Riski pun mengingatkan Farel Aditya dengan mengatakan bahwa ibunya tetap perhatian, salah satunya dengan membelikannya ponsel baru.

Karena itu, Riski meminta seleb TikTok asal Medan itu untuk menceritakan kisah hidupnya secara jujur.

“Tolong ceritakan dengan jujur. Kalau bisa tanya ibu Farel seperti apa kisah sebenarnya. Farel masih kecil saat kejadian, jadi dia masih belum tahu kisah sebenarnya,” kata Riski dalam komentar. kolom yang diunggah ulang oleh Instagram @11nas.3gp, Rabu (16/8/2023).

Kontroversi Farel Aditya (Instagram/@dr.richard_lee)
Kontroversi Farel Aditya (Instagram/@dr.richard_lee)

Sepupu Farel, Aditya, juga mengatakan, mantan adik angkat Dr Richard Lee itu juga akan diasuh dan diasuh oleh sang ibu usai bercerai. Namun langkah tersebut dicegah oleh keluarga ayah Farel.

“Dari keluarga ayah Farel yang tidak mengizinkan Farel ikut ibunya. Makanya setelah beberapa tahun, ibu Farel memulai hidup baru. Kamu tidak tahu masalah yang sebenarnya, jadi menurutmu itu semua salah ibu Farel,” jelas Riski.

Tak hanya itu, ternyata ibunda Farel Aditya juga mencoba menghubunginya saat membuat podcast bersama Dr Richard Lee, namun tidak digubris. Padahal, saat itu ibunda Farel Aditya ingin menjelaskan semua yang terjadi pada keluarganya.

“Sedangkan saat ibu Farel menelepon Farel saat Farel menemui dokter Richard untuk menjelaskan semuanya, Farel tidak mau mengangkat telepon,” kata Riski.