Sepele, Konflik Doddy Sudrajat dan Puput Hingga Berujung Lapor Polisi Ternyata Berawal dari Nyinyiran Soal Oplas – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Doddy Sudrajat dan Puput kini berkonflik. Awalnya, masalah tersebut diduga karena ayah Vanessa Angel tidak memberikan nafkah untuk putri bungsunya, Aisyah.

Namun, Doddy Sudrajat kemudian menjelaskan bahwa masalah itu muncul karena tak terima disentuh mantan istrinya, Puput di media sosial.

“(Masukkan konten di Instagram Story) ‘Ada orang yang sibuk operasi kantung mata untuk mencari cewek, ada orang yang sibuk mencari uang untuk menyekolahkan A’,” kata Doddy Sudrajat saat mengenang sindiran dalam video tersebut. . hadir di kanal YouTube Racis, Senin (26/6/2023).

Doddy Sudrajat kemudian tidak terima dengan sindiran wanita yang dulu dikenal dengan nama Puput Sudrajat itu.

“Operasi kantung mata ini urusan papa, tidak ada kaitannya dengan yang sebelumnya,” ujar Doddy Sudrajat.

“Ini iseng-iseng saja, jempolnya kelihatan gatal,” imbuhnya.

Doddy Sudrajat yang kesal dengan sindiran itu akhirnya mengungkap rasa malu Puput termasuk dengan anak A yang juga diseret.

“Sekarang papa dorong, buaaah! Saya langsung panik, bakar janggut, bikin prescon, lapor, blablabla,” kata menantu Haji Faisal itu.

Doddy Sudrajat menyebut A bukan anak kandungnya. Hal ini merujuk pada keadaan Puput, saat menikah dengannya, dia sudah hamil dua setengah bulan.

Nah, kalau Doddy Sudrajat ditanya soal tunjangan anak-anaknya, dia akan bilang, “Kalau mau minta tunjangan atau semacamnya, tanya bapak kandungnya.”