Sentil Haters, Azriel Hermansyah Ungkap Alasan Tak Hadiri Konser KD di Singapura – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keputusan Azriel Hermansyah terbang ke Thailand ketimbang Singapura ternyata membuat netizen semakin gerah. Dari unggahan Azriel, terlihat dirinya diserang dengan komentar-komentar penuh kebencian.

Melalui unggahan Instagram story, Azriel Hermansyah mengungkapkan kekecewaannya terhadap seseorang yang disebut-sebut tidak bahagia ketika melihat keluarganya rukun.

“Orang-orang ini sama saja, kenapa kalian senang sekali saat keluargaku bertengkar,” ketus Azriel dikutip dari unggahannya, Minggu (28/5/2023).

Kakak Aurel Hermansyah itu membagikan screenshot obrolannya dengan Ashanty yang mengajak Azriel ke Singapura untuk menonton konser Kris Dayanti (KD). Ia pun menjelaskan alasannya memilih pergi ke Thailand.

“Ibu dan adik saya juga kemarin menyuruh saya pergi ke Singapura. Hanya ayah saya yang ingin pergi ke Thailand, jadi saya menemaninya,” katanya.

Azriel Hermansyah dan Krisdayanti [Instagram/@azriel_hermansyah]

Seorang netizen terlihat mengeluhkan beberapa akun yang tidak suka melihat keluarga besar Ashanty dan KD sedang nongkrong. Menurut netizen, ada satu akun yang suka menyudutkan Ashanty.

“Keluarga besarku tersayang, doakan kami selalu rukun,” tulis Azriel menanggapi keluhan netizen.

Keluarga Ashanty dan KD mengalami ketegangan. Azriel dan Aurel bahkan cekcok terang-terangan di media sosial.

Tapi hubungan mereka baik-baik saja sekarang. Memang, Azriel Hermansyah lelah mengetahui masih ada pihak yang senang melihat keretakan di keluarga besarnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah