Sentil Eva Manurung, Elly Sugigi Ngaku Masih Punya Adab Meski Sering Nikahi Brondong – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Elly Sugigi pun mengomentari hubungan romantis ibunda Virgoun, Eva Manurung dan Jordan Ali. Karena punya pengalaman dengan pria yang lebih muda, Elly merasa kasihan padanya sekaligus memberi nasehat kepada Eva.

Seperti diketahui, Eva Manurung menjalin hubungan dengan Jordan Ali yang berusia 23 tahun lebih muda darinya. Elly Sugigi bercanda bahwa Eva sengaja mengikuti jejaknya.

“Dia mengikutiku? Apakah kamu berani mengikuti Elly Sugigi?” ujarnya seperti dikutip dari unggahan akun TikTok @cuma_konten_0, Jumat (17/11/2023).

Elly Sugigi merasa dirinya lebih baik dari Eva Manurung karena tak pernah menunjukkan rasa cintanya pada suaminya di depan umum. Ketahuilah bahwa Elly telah menikah lima kali dengan pria yang jauh lebih muda darinya.

“Tapi aku lihat komentar orang-orang, lebih baik Elly Sugigi. Apa yang lebih baik dari itu? Aku sebenarnya sudah tua juga, tapi tidak seperti itu, menunjukkan keromantisan, cinta, itu tidak boleh,” ujarnya.

Menurut Elly Sugigi, terlalu menunjukkan rasa cinta membuat hubungan mereka terkesan dibuat-buat atau direkayasa. Karena itu, Elly berpesan kepada Eva Manurung untuk tidak berlebihan di depan umum.

“Aku belum pernah mesra sama Brondong? Nggak mau kan? Aku masih punya akhlak, bagaimana caranya aku mau berakting di depan orang, jangan terlalu tinggi, sudah diatur seperti itu. Kalau kamu mau terlihat seperti tidak diatur, jangan lakukan itu,” katanya. .

Elly Sugigi mengaku kasihan pada Eva Manurung karena sering terlihat batuk-batuk. Meski demikian, ia tak bermaksud menghina penyanyi yang eksis di tahun 80an itu.

“Kasihan Nona Eva, jangan masukkan dia ke rumah sakit. Ini bukan penghinaan, maaf Nona Eva,” kata Elly.

Artis berusia 52 tahun itu bercerita lebih jauh soal pertemuannya dengan Inara Rusli, mantan menantu Eva Manurung.

“Tadi aku ketemu Inara. ‘Inara, ibu mertuamu menginginkanku kan?'” ucap Elly Sugigi sambil tertawa menanggapi ucapan Inara.

Kontributor: Chusnul Chotimah