Senjata Makan Tuan, Farel Aditya Kini Diduga Benar-Benar Ditinggal Ibunda karena Kebohongannya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah ketahuan berbohong tentang kisah hidupnya yang tak pernah terpikirkan oleh kedua orang tuanya, satu persatu kisah tak masuk akal Farel Aditya lainnya mulai dikupas netizen.

Ternyata Farel Aditya masih berkomunikasi dengan orang tuanya. Selain itu, ia juga tidak hanya tinggal bersama neneknya. Fakta lain terungkap, Farel sering meminjam uang, tapi untuk dirinya sendiri, bukan untuk neneknya.

Ibunda Farel Aditya Tolak Bertemu Lagi (Instagram/@11ans.3gp)

Kini setelah kebohongannya terbongkar, tak ada lagi tetangga yang mau meminjamkan uang kepada Farel. Hal ini diungkapkan oleh seorang netizen.

“Kakak, Farel bilang karena kamu Farel sekarang tidak ada yang mau pinjam uang,” kata seorang netizen yang mengaku tetangga Farel Aditya melalui pesan Instagram ke @11ans.3gp, Selasa (15/8/2023).

Ibunda Farel Aditya ini juga disebut tak mau lagi melihat anaknya usai difitnah dan tak pernah dianggap media.

Farel Aditya [TikTok/@userbarufarel2]
Farel Aditya [TikTok/@userbarufarel2]

Ia mengetahui informasi tersebut dari nenek Farel Aditya yang bercerita tentang cucunya saat berbelanja di sebuah toko.

“Karena Farel mengarang cerita tentang ibunya yang tidak benar, kini ibunya tidak mau lagi melihat Farel karena keinginan Farel sendiri,” ujarnya.

Sebelumnya, Farel Aditya diketahui masih berhubungan dan menerima hadiah berupa ponsel dari ibunya. Padahal, ponsel tersebut dirilis pada 2022, artinya ia tidak pernah kehilangan kontak dengan ibunya.

Sementara itu, Farel Aditya justru mengaku ibunya tidak lagi memperhatikan dan merawatnya setelah menikah lagi dan memiliki anak dari suami baru.