Sempat Tak Akui Anak Kandung, Doddy Sudrajat Kini Mohon-Mohon Jenguk Aisyah di Rumah Sakit – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, putri Puput, Aisyah yang tidak diketahui Doddy Sudrajat, baru saja menjalani perawatan di rumah sakit.

Ternyata Doddy Sudrajat sudah berusaha menghubungi mantan istrinya, Puput untuk menjenguk Aisyah bersama Mayang. Obrolan mendiang ayah Vannesa Angel itu juga diunggah di Instagram story Puput.

Puput upload chat Doddy Sudrajat (Instagram/@puput100ly)

“Assalamualaikum. Saya dengar Aisyah sakit dan dirawat di rumah sakit Islam, apakah Aisyah sakit? Kalau bisa dan boleh, Mayang dan saya ingin menjenguk dan menjenguk Aisyah,” ujar percakapan Doddy Sudrajat yang diunggah Puput, Senin. (17/7/2023).

Dalam obrolan itu, Doddy Sudrajat terus memohon untuk menjenguk Aisyah tanpa media, meski hubungannya dengan Puput sedang tidak baik.

“Terlepas dari kamu dan aku, hubungan kalian tidak baik dan ada konflik, Mayang dan aku ingin mengunjungi dan menjenguk Aisyah di rumah sakit. Sekali lagi, jika diizinkan dan diizinkan, Mayang dan aku akan datang tanpa media apapun,” lanjutnya. . Doddy Sudrajat.

Potret Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)
Potret Doddy Sudrajat dan Mayang (Instagram/@mayaang.lucyaana)

Sementara itu, Puput dalam unggahannya mengungkapkan kekecewaannya terhadap Doddy Sudrajat yang tiba-tiba menghubunginya untuk menjenguk Aisyah yang sedang sakit.

“Ini yang ditanyakan WA, semakin bungkuk di atas baterai botak, semakin rusak syaraf otaknya karena suka menyimpan pornografi,” ujar Puput dalam unggahannya.

Puput bersikeras tak lagi mengharapkan anaknya diakui dan melarang darah Doddy Sudrajat mengalir di tubuh anaknya, Aisyah.

Puput pun enggan menjelaskan penyakit Aisyah, setelah ucapan Doddy Sudrajat belakangan ini cukup menyakitkan bagi anaknya.

Mantan ibu tiri Mayang itu juga meminta Doddy Sudrajat tidak menjenguk Aisyah, agar tidak memberi pengaruh buruk pada anaknya.

“Tidak perlu menjenguk, anakku sudah tertular virus aura busuk beracun yang tertanam di jiwamu. Tidak perlu menyebut nama anakku lagi di mulut busukmu,” jelasnya. Putut.

Puput menduga Doddy Sudrajat sangat ingin mengetahui penyakitnya dan menjenguk anaknya, agar bisa berbicara di depan media dan acara TV.

“Mau ngapain WA, saya minta menjenguk anak saya, hanya untuk membuat Anda berbicara buruk dan berbicara di depan media ketika ditanya apakah anak saya sakit? Isi otak Anda dengan baterai bungkuk,” kata Puput.

Alih-alih membalas pesan Doddy Sudrajat, Puput memilih memblokir WhatsApp mantan suaminya.