Sempat Singgung Balas Budi, Ternyata Kakak Virgoun Pernah Biaya Apartemen dan Rumah Inara Rusli – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Beberapa waktu lalu, Febby Carol, adik Virgoun, berbicara tentang kesadaran diri dan memberi kembali sehingga dia menandai akun adik iparnya, Inara Rusli di Instagram-nya.

Namun netizen dibuat bingung karena sindiran Febby Carol disebut-sebut ditujukan kepada adik perempuannya, Virgoun atau Inara Rusli. Pasalnya ia mengunggah foto dirinya bersama adiknya tanpa Inara.

Ibu Virgoun dan Febby, Eva Manurung, belakangan mengklarifikasi bahwa postingan Febby saat itu untuk menyindir Virgoun dan Inara Rusli.

Eva Manurung menyebut Febby Carol adalah salah satu orang yang membantu Virgoun dan Inara Rusli sepanjang pernikahan mereka. Pasalnya, putra sulungnya justru mengontrakkan rumah tersebut untuk ditinggali adik dan istrinya di awal pernikahan mereka.

“Ina menikah dengan Virgoun, memang Virgoun sudah terkenal, tapi uangnya tidak banyak. Jadi, kontrak rumah tetap saudara,” kata Eva Manurung dalam acara Pagi Pagi Ambyar, Jumat (9/6/2023). .

Virgoun dan Inara Rusli (Instagram/mommy_starla)

Eva Manurung mengatakan, saat itu Virgoun masih belum mampu memberikan banyak uang bulanan dan tempat tinggal untuk istrinya, Inara Rusli.

Karena kasihan, Febby Carol, sebagai kakak, turut membantu dengan menyewakan apartemen dan rumah untuk tempat tinggal keluarga kecil Virgoun.

“Virgoun waktu itu cuma bisa ngasih uang 10 juta rupiah ke Ina untuk uang dapur. Jadi, kadang kita lihat Virgoun bolak-balik, jadi kata kakaknya, ya apartemennya sudah disewa, rumahnya sudah disewakan,” tutur Eva Manurung .

Namun, ibu Virgoun merasa Inara Rusli telah melupakan pengorbanan yang dilakukan keluarganya untuk hidup di awal pernikahan mereka.

Menurut Eva Manurung, keluarganya justru lebih banyak berkorban dan membantu mereka di saat-saat sulit dibandingkan keluarga Inara Rusli.

“Apakah dia tidak ingat bahwa hanya keluarga saya yang bertengkar seperti itu di tengah-tengah itu? Saya tahu kami dari pihak laki-laki, tetapi apakah ada dari keluarganya yang melakukan pengorbanan seperti itu? Tidak ada,” katanya melalui air mata.

Karena itu, Eva Manurung merasa sikap Inara Rusli kini terkesan tidak menghormati keluarganya yang telah banyak berkorban.