Sempat Cuek Saat Dapat Info Kiriman Donasi Lahiran Rp100 Juta, Denise Chariesta: Gue Kira Editan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denise Chariesta mendapat kejutan dari kegiatan donasi yang ia selenggarakan untuk menutup biaya persalinan. Ada seseorang yang menitipkan sumbangan Rp100 juta lewat Nanda Persada.

“Yang nyalurin itu, yang jadi perantara, si Nanda Persada. Cuma dari siapanya nggak tahu. Dari temen dia katanya,” ujar Denise Chariesta di kediamannya kawasan Ciniru, Jakarta, Kamis (27/7/2023).

Denise Chariesta sempat tidak percaya ada orang yang memberi donasi Rp100 juta. Ia bahkan sempat berpikir bahwa Nanda Persada cuma bercanda dan mengabaikan hal itu.

“Gue kira editan. Makanya pas si Nanda nanya, udah masuk belum, dijawab belum. Soalnya sama satu kantor dikira bukti transfernya editan,” ujar Denise Chariesta.

Namun setelah mengecek data transaksi di rekening yang dipersiapkan untuk donasi biaya persalinan, Denise Chariesta benar-benar menemukan kiriman uang Rp100 juta.

“Ternyata pas besokannya gue cek di rekening, pas gue buka mutasi beneran ada Rp100 juta,” kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta pun mensyukuri hal itu. Dapat dipastikan bahwa biaya yang diperlukan untuk proses persalinan sudah tercukupi seiring masuknya donasi Rp100 juta.

“Puji Tuhan, jadi buat urusan lahiran sudah beres. Kan buat lahiran itu Rp90 juta sekian tuh, jadi sudah beres,” kata Denise Chariesta.

Hanya saja, Denise Chariesta masih membuka kegiatan donasi. Ia merasa masih butuh uluran tangan masyarakat guna memenuhi kebutuhan anaknya.

“Yang namanya anak kan ada sekolah, makan, susu. Jaman sekarang kata temen gue umur 2 tahun sudah mulai sekolah. Setahun katanya Rp200 juta,” ucap Denise Chariesta.

Denise Chariesta juga berencana membeli mobil baru setelah terpaksa menjual yang lama-lama akibat himpitan ekonomi. Ia berdalih mobil itu nantinya juga akan dipakai untuk kebutuhan anak.

“Mau lahiran nih, masak nanti nggak ada mobil?” kata Denise Chariesta di Instagram belum lama ini.

Denise Chariesta kehabisan uang karena sempat tidak bekerja selama mencari sang mantan kekasih, JK di Bangkok, Thailand untuk meminta pertanggungjawaban. Sementara beban pengeluaran yang harus ditanggung semakin besar.

“Kan gue tetap harus bayar gaji juga, jadi nombok. Belum lagi bayar kontrakan,” ujar Denise Chariesta beberapa waktu lalu.

Faktor kehamilan juga jadi penyebab lain masalah keuangan yang dialami Denise Chariesta. Ia harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menuruti ngidam setiap harinya.

“Bener-bener buat makan sehari itu habis Rp1 juta. Masih ada bonnya dari ojek online tuh kalau mau lihat,” kata Denise Chariesta.