Semakin Berani Tampil Seksi, Putri Anne Malah Dinilai Frustrasi Berat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar kandasnya pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka sontak membuat hidup mereka seakan tak bisa dipisahkan dari sorotan publik. Apalagi setelah Putri Anne memutuskan melepas cadar dan mengubah penampilannya sepenuhnya.

Baru-baru ini, Putri Anne dinilai sangat kesal setelah mengunggah foto vulgarnya. Netizen menilai Putri Anne sengaja melakukan itu karena tak ingin dianggap kalah seksi dari Amanda Manopo, wanita yang digosipkan berkeluarga dengan Arya Saloka.

Dalam unggahan terbarunya, Putri Anne terlihat hanya mengenakan tank top berwarna hitam tanpa motif. Ibu satu anak ini tampak gerah dengan tangan di leher dan samping. Tak ingin penampilannya dikritik warganet, Putri Anne nampaknya memilih membatasi kolom komentar.

Selain itu, Putri Anne juga terlihat mengunggah potret sensual lainnya. Kali ini, dia mengenakan kemeja putih yang terlihat terlalu besar. Kemeja dibiarkan utuh dan tidak dikancing untuk memberikan efek kotor dan seksi. Putri Anne juga terlihat memamerkan paha mulusnya seolah tak mengenakan celana atau celana panjang apa pun. Sekali lagi, dia tampaknya memilih untuk membatasi bagian komentar untuk postingan tersebut.

Sontak, unggahannya mendapat beragam reaksi dari warganet. Ada netizen yang prihatin dengan keadaannya saat ini. Namun ada juga warganet yang mengkritik penampilan terbarunya.

“Disayangkan,” kata netizen.

“Lagi-lagi fase stres dan marah,” klaim netizen.

“Setelah sekian lama, aku tidak menghormatinya,” teriak netizen.

“Tidak memaafkan, tapi juga tidak menyalahkan. Karena mentalitas orang berbeda-beda. Ini definisi kecewa berat,” komentar warganet.

“Semangat Anne. Tidak mudah menjadi seorang ibu, menjadi istri yang shaleh lalu hancur begitu saja. Proses memaafkan hingga memperbaiki luka itu tidaklah mudah,” tulis netizen memberi semangat pada Putri Anne.

Sebagai tambahan informasi, suatu saat Putri Anne juga terlihat memamerkan tato terbarunya. Hal itu terungkap saat ia mengunggah video yang terlihat mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna hitam. Ia terlihat berjalan-jalan sambil berpose untuk model video klip.

Yang membingungkan orang adalah tato yang terlihat di lengan atasnya. Tato itu berbentuk awan kecil yang sedang hujan. Diduga, tato tersebut menggambarkan perasaan dan emosi yang dirasakan Putri Anne di tengah kehancuran rumah tangganya. “Lupakan aku, jangan lupakan aku,” tulisnya pada caption video yang diunggah akun @anneofficial1990.

Kontributor: Anistya Yustika