Selvi Kitty Benarkan Pemicu Cerai dari Suami Gara-Gara Kelewat Sibuk Kampanye – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selfie Kucing membenarkan isu politik sebagai salah satu penyebab perceraian Ranga Ilham. Namun, hal tersebut tidak ada kaitannya dengan persoalan perbedaan pilihan politik.

Dalam wawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (1/3/2024), Selvi Kitty menjelaskan, Rangga Ilham merasa prihatin dengan minimnya waktu sang artis untuk keluarga sejak terjun ke dunia politik.

Menurutnya, setelah saya terjun ke dunia politik, waktu saya semakin berkurang, kata Selvi Kitty.

Perjalanan Cinta Selvi Kitty dan Rangga Ilham (Instagram/@selvikitty)

Awalnya Rangga Ilham mendukung penuh langkah Selvi Kitty terjun ke dunia politik pada 2024. Namun, setelah memasuki masa kampanye, jadwal aktivitas Selvi menjadi cukup padat sehingga Rangga angkat cerita.

“Sebenarnya awalnya dia tidak melarangku untuk terjun ke dunia politik. Tapi seiring berjalannya waktu, dia merasa waktu bersamanya semakin berkurang. Ya, mungkin dia belum siap untuk itu,” jelas Selvi Kitty.

Sedangkan di pihak Selvi Kitty, ia menggelontorkan dana miliaran Rupiah untuk kampanye tersebut. Tak masuk akal bagi Selvi jika tiba-tiba harus mundur dari pencalonannya hanya karena Rangga Ilham protes pasangannya lebih sibuk berkampanye dibandingkan menghabiskan waktu bersama keluarga.

“Nah, mau bagaimana lagi? Saya sudah setengah jalan, jadi harus tetap ke daerah pemilihan,” jelas Selvi Kitty.

Persoalan ini menambah rumit situasi rumah tangga Selvi Kitty dan Rangga Ilham yang dikabarkan kurang harmonis selama dua tahun terakhir. Karenanya, Selvi merasa lega saat Rangga mendaftarkan permohonan cerainya pada November 2023.

Selvi Kitty di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]
Selvi Kitty di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Saya tidak hadir dalam sidang keenam gugatan tersebut. Jadi sidangnya berakhir pada bulan Desember,” jelas Selvi Kitty.

Meski begitu, Selvi Kitty enggan menjelaskan secara detail apa yang membuatnya bersedia menceraikan Rangga Ilham.

“Ada masalah. Hanya saja aku tidak bisa membukanya di sini. Pokoknya aku dan Rangga tidak akur, sering bertengkar,” kata Selvi Kitty.

Selvi Kitty mengumumkan perpisahannya dengan Rangga Ilham pada 19 Februari 2024. Informasi tersebut dibagikan Selvi lewat Instagram, sehari setelah merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Rangga.

Selvi Kitty dan Rangga Ilham menikah pada 18 Februari 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak.