Selamatkan Gala Anak Vanessa Angel, Pak Ansori Menangis Dikasih Uang Segepok oleh Haji Faisal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Keluarga Haji Faisal membawa Gala Sky Andriansyah bersama Pak Ansori, penyelamat sang anak saat terjadi kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Tante Ardiansyah.

Saat bertemu, Pak Ansori langsung mencium dan menggendong Gala. Tidak seperti biasanya, Gala langsung merasa nyaman berinteraksi dengan Pak Ansori.

Dalam pertemuan tersebut, Haji Faisal dan Pak Ansori menceritakan apa yang terjadi setelah kecelakaan tersebut.

Belakangan dalam video yang diunggah Haji Faisal di Instagram terlihat Pak Anshori keluar rumah. Haji Faisal langsung memberikan segepok uang sebagai tanda terima kasih.

Pak Ansori yang menerima bingkisan itu menangis. Kemudian Haji Faisal dan Pak Ansori berpelukan.

“Dear Pak Ansori, mana paketnya, Ma? Setidaknya Pak Ansori menerimanya dengan senang hati,” kata Haji Faisal menanyakan paket yang sudah disiapkan.

“Kami ikhlas memberikannya kepada Pak Ansori. Ini sedikit, dari ibu saya Pak Ansori atas bantuannya, terima kasih banyak,” kata Haji Faisal sambil bersalaman dan memeluk Pak Ansori yang menangis.

Ibunda Dewi pun terlihat memeluk istri Pak Ansori dengan penuh perasaan.

Momen ini berhasil membuat orang tergerak. Mereka teringat saat Pak Ansori berlari menyelamatkan Gala di tengah jalan raya.

“Terharu. Semoga Gala besar nanti, Pak Ansori masih panjang umurnya. Suatu saat nanti Gala bisa ketemu lagi,” tulis seorang netizen.

“Bukannya aku tidak mau berterima kasih di awal, bukan aku tidak ingin bertemu, tapi aku belum siap. Aku belum siap mendengar cerita flashback. Salam, mereka sudah sekarang siapkan hati mereka dan dengar cerita kejadian itu. Terima kasih banyak Pak Ansori,” ujar yang lain.