Selamat Lagi dari Musibah, Ifan Seventeen Perlihatkan Kebakaran di Depan Hotelnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ifan Seventeen nyaris mengalami hal buruk lantaran di depan hotelnya terjadi kebakaran hebat. Beruntung, api tidak sampai menyambar tempat pelantun “Kemarin” ini menginap.

Insiden terjadi saat Ifan Seventeen hendak manggung di daerah Baubau, Sulawesi Tenggara pada 10 Agustus 2023. Suami Citra Monica ini memperlihatkan api yang sudah besar di sekitar lokasi kejadian.

“Persis depan hotel kita, jadi malam ini di Baubau, ada kebakaran,” ucap Ifan Seventeen dalam video yang diunggah di Instagram, Minggu (13/8/2023).

Dalam video tersebut juga terdengar seorang pria mengucapkan, “innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un.”

Meski dekat dengan lokasi kebakaran, Ifan Seventeen tidak mengalami hal buruk apapun. Terbukti, ia bisa menghibur warga di sana.

Ifan Seventeen [Ismail/Pahami.id]

“Alhamdulillah walaupun ada insiden kebakaran yang cukup mengerikan, acara tetap bisa terlaksana,” ujar penyanyi 40 tahun itu.

Warganet yang melihat video tersebut mengucap syukur. Untuk kedua kalinya, Ifan Seventeen selamat dari insiden mengerikan.

Sebab sebagai pengingat, Ifan Seventeen menjadi korban tsunami di Serang, Banten. Tiga orang teman atu band hingga sang istri, Dylan Sahara meninggal dunia dalam peristiwa yang terjadi Desember 2018.

“Bang, trauma enggak sih ketika ada kejadian-kejadian yang menegur alam gitu?” kata @idh******.

“Habis tsunami, sekarang kebakaran. Semoga beruntung bang,” ucap @jul******.