Selain Uang Panai Rp2 Miliar, Hantaran Putri DA Berisi Barang Branded Jadi Sorotan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Prosesi Mpapenre dui atau pengiriman uang Putri Isnari alias putri DA dengan anak-anak Haji Alwi Ruslan, Abdul Azis sebelum menikah cukup mencuri perhatian orang.

Pasalnya Putri DA menerima uang tunai sebesar Rp 2 miliar dari calon suaminya, Abdul Azis. Putra Haji Alwi Ruslan ini dikenal sebagai orang kaya raya Kalimantan Timur.

Dalam pawai tersebut, uang sebesar Rp 2 miliar yang disumbangkan keluarga Haji Alwi Ruslan kepada Puteri DA dimasukkan ke dalam tas anyaman setelah dikeluarkan dari tas pakaian.

Selain uang tunai sebesar Rp 2 miliar, Putri Isnari rupanya juga banyak menerima bingkisan berisi barang-barang bermerek yang harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Barang yang termasuk dalam penyerahan Puteri Isnari antara lain dua jenis tas, dua jenis sepatu, parfum, skin care, makeup, mukena dan al-Quran, handuk, kain dan lain-lain.

Penyerahan putri Da. (Instagram/da4_putri03)

Beberapa barang branded yang dihadirkan sebagai hadiah antara lain tas Gucci Marmont Half Moon Shaped Mini yang dibanderol dengan harga $1.400 atau setara Rp 21,9 juta.

Ada pula dompet card case Gucci Ophidia berukuran mini yang dibanderol dengan harga $495 atau setara Rp 7,7 jutaan.

Lalu, sepatu Michael Kors Evy Empire Signature warna vanilla seharga Rp 3,2 juta dan dua parfum merek Buttonscarves yang masing-masing berharga sekitar ratusan ribu.

Sebelumnya, Putri DA sempat mengaku tak peduli dengan orang yang menganggap dirinya material untuk meminta uang tunai Rp 2 miliar.

Putri DA merasa permintaannya realistis. Bahkan, Puteri Isnari juga menyampaikan hal tersebut kepada Abdul Azis sebelum pawai penyerahan uang.

“Tidak apa-apa (yang disebut materi). Sekarang dia perempuan bodoh kalau tidak materi. Putri bilang padanya, ‘Aku tidak munafik. Aku sangat butuh uang. Aku tidak munafik, aku sedang mencari seseorang. yang sudah mapan’,” kata Putri dari YouTube deHakims Story, Selasa (23/1/2024).

Sedangkan sosok Haji Alwi Ruslan, calon mertua Putri DA dikenal sebagai orang kaya gila karena memiliki perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan batu bara.

Bahkan, putranya yang akan menjadi suami Puteri DA, Abdul Azis, pun mengikuti jejak ayahnya dan menjadi pengusaha mulai saat ini.