Selain Tisya Erni, 4 Penyanyi Ini Juga Pernah Dituding sebagai Pelakor – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Di samping itu Tisya Ernibeberapa artis Tanah Air lainnya yang berprofesi sebagai penyanyi juga diterpa rumor perselingkuhan dan disebut sebagai pelakunya.

Seperti diketahui, Tisya Erni tengah ramai dibicarakan menyusul isu selingkuh dengan pria beristri, Aden Wong. Bahkan dikabarkan ia mengambil anak tersebut dan mencegah istrinya, Amyuntuk memberikan ASI eksklusif.

Selain Tisya Erni, berikut daftar 4 penyanyi Tanah Air yang sering disebut sebagai men jambret alias aktor.

1. Mulan Jameela

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. [Instagram]

Daftar penyanyi Indonesia pertama yang dituding sebagai pelaku adalah Mulan Jameela. Dia diduga selingkuh dengan bos rekannya sekaligus suami, Ahmad Dhani.

Selain isu perselingkuhan, Mulan Jameela mendapat julukan sebagai aktris karena menikah dengan Ahmad Dhani tak lama setelah bercerai dengan Maia Estianty pada 2007.

2. Nissa Sabyan

    Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/@sabyan_gambus)
Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan (Instagram/@sabyan_gambus)

Nissa Sabyan juga merupakan penyanyi yang pernah terlibat isu perselingkuhan. Ia diduga menjalin asmara dengan rekannya yang merupakan keyboardist grup musik Sabyan Gambus, Ayus.

Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan rupanya sudah sampai ke hidung istri sahnya, Ririe Fairus. Meski bandel, Ririe Fairus akhirnya memilih menggugat cerai Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Januari 2021.

Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan menikah siri. Baru-baru ini, sampul mini album Sabyan Gambus edisi Ramadhan 2024 menampilkan wajah keduanya dibandingkan seluruh personel lainnya sehingga dianggap seperti foto prewedding.

3. Ayolah Ting Ting

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. [Instagram @ayutingting92]
Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting. [Instagram @ayutingting92]

Daftar penyanyi yang dituding jadi aktris selanjutnya adalah Ayu Ting Ting. Ia diduga selingkuh dengan rekannya di Dewan Pesbukers, Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad sempat dikabarkan akan berlibur ke Belanda. Tak hanya itu, mobil Mini Cooper yang diparkir di Gang Senggol juga disebut-sebut menjadi saksi bisu hubungan mereka.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sama-sama membantah selingkuh. Namun hubungan mereka tak lagi harmonis seperti sebelum isu perselingkuhan merebak.

4. Mayangsari

Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/@mayangsari_official)
Potret Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo (Instagram/@mayangsari_official)

Mayangsari menambah daftar panjang penyanyi yang terdampak isu perselingkuhan. Kisah perselingkuhannya dengan Bambang Trihatmodjo begitu melegenda hingga Mayangsari dijuluki “aktris panas”.

Jauh sebelum diserang Halimah dan kedua anaknya pada tahun 2006, Mayangsari rupanya menjalin hubungan terlarang dengan Bambang Trihatmodjo sejak tahun 1997. Keduanya kemudian menikah siri pada tahun 2000.

Setelah menceraikan Halimah pada tahun 2011, Bambang Trihatmodjo melanjutkan pernikahannya dengan Mayangsari hingga saat ini.