Selain Pak RT, Dewi Perssik Juga Pernah Ribut dengan Almarhumah Julia Perez hingga Dibui – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus Dewi Perssik yang mengamuk di RT, Malkan di masjid karena kurban sapi, mengingatkan kita pada perseteruan lamanya dengan mendiang Julia Perez.

Sekedar mengingatkan, Dewi Perssik dan Julia Perez pernah bertengkar dan berujung sama-sama dipenjara. Keributan mereka terjadi saat keduanya syuting film Arwah Goyang Karawang, 2010.

Memang di naskah, Dewi Perssik dan Julia Perez terlibat cekcok. Namun akting dalam film tersebut justru dibawa ke kehidupan nyata.

“Bang Helfi selaku sutradara menginstruksikan saya untuk menggandeng Julia Perez. Setelah itu saya disuruh dorong sampai jatuh,” ujar Dewi Perssik dalam video yang tayang di kanal YouTube CumiVideo, November 2010.

Usai Julia Perez terjatuh, pelantun Aku Rapopo itu diperintahkan memegang kaki Dewi Perssik dan membantingnya. Namun ternyata hal tersebut tidak dilakukan oleh aktris yang biasa disapa Jupe tersebut.

“Dia tiba-tiba mencekik saya, jadi saya akhirnya mencekiknya kembali. Kenapa dia tiba-tiba bermain seperti itu?” kata Dewi Persik.

Di adegan lain, Dewi Perssik mengaku terdorong hingga terjatuh. Julia Perez lalu duduk di atas perut penyanyi itu.

“Saya tergores dan berdarah. Setelah itu saya berontak,” kata Dewi Perssik.

Sementara di kubu Julia Perez, dia menganggap Dewi Persik tidak profesional. Pasalnya, Depe diduga berbohong soal klaim penyakitnya.

“Sudah tiga orang konfirmasi ke dia besok syuting. Dia tidak ada tanda-tanda sakit,” kata artis yang biasa disapa Jupe itu.

Jupe menambahkan, “Kita bicara kerja profesional. Namanya sudah kontrak, bisa disebut, di DP, orang buta pun tahu kita harus datang.”

Dari segi penyakit, Julia Perez juga mengalaminya. Dengan infus, dia masih masuk kerja.

Jupe justru merasa sakit hati dengan sikap Dewi Persik terhadapnya. “Saya dituduh, difitnah, ini seperti pembunuhan karakter. Di mana dia, amit-amit, seorang juara bisa melakukan ini kepada saya,” katanya.

Saat itu Jupe dan Depe saling lapor ke polisi. Kedua kasus tersebut dibawa ke pengadilan.

Keduanya dinyatakan bersalah oleh hakim. Di tingkat kasasi, Julia Perez divonis 3 bulan penjara. Dewi Perssik juga mendapat hukuman serupa di tingkat kasasi.

Beberapa tahun kemudian atau tepatnya tahun 2016, Dewi Perssik dan Julia Perez berdamai. Mereka berada di panggung yang sama yaitu Indonesian Dangdut Awards yang disiarkan di MNC TV.