Selain Merengek Tak Dilaporkan, Lelaki Diduga Leon Dozan Minta Video Maki Polisi Dihapus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Leon Dozan terhadap pacarnya, Rinoa Aurora Senduk tampaknya sudah diproses secara hukum.

Rinoa menyampaikan laporan tersebut ke Polda Metro Jaya pada 8 November 2023 yang kemudian diserahkan ke Polda Metro Jakarta Pusat untuk ditindaklanjuti.

Rekaman audio diduga milik Leon Dozan dan Rinoa Aurora (Instagram)

Di tengah proses hukum, sebuah rekaman audio seorang pria yang mengeluh agar video tersebut tidak boleh dipublikasikan ke publik dirilis. Suara sedih itu diduga milik Leon Dozan.

Rekaman tersebut dibocorkan oleh akun Instagram @floesst pada Kamis (16/11/2023).

“Tapi videonya sudah dihapus. Iya, tapi videonya sudah dihapus. Videonya sudah dihapus, wah, videonya sudah dihapus. Mau viral? Tidak, tolong jangan buat video itu, ” kata suara itu. .

Rekaman suara tersebut dikirimkan langsung oleh Rinoa melalui pesan WhatsApp (WA) kepada seseorang.

Leon Dozan bersama pacarnya, Rinoa Aurora yang sepertinya akrab dengan orang tua kekasihnya: Willy Dozan dan Betharia Sonata. [Instagram]
Leon Dozan bersama pacarnya, Rinoa Aurora yang sepertinya akrab dengan orang tua kekasihnya: Willy Dozan dan Betharia Sonata. [Instagram]

Selain meminta video tersebut dihapus, suara pria tersebut juga memohon agar tidak dilaporkan ke polisi.

“Tapi jangan lapor, itu sudah cukup. Enggak, itu akan jadi masalah yang panjang. Tolong, tolong, jangan. Enggak, jangan lapor. Tapi jangan lapor, itu saja,” ujarnya. .

Dalam rekaman tersebut juga terdapat suara perempuan.

“Kamu kasar. Kasar. Laki-laki kasar. Antar aku pulang sekarang. Mama suruh aku pulang! Kenapa kamu tidak mengantarku pulang?” kata wanita itu, yang diduga Rinoa.

Sebelum rekaman audio ini muncul, beredar video Leon Dozan yang memegang leher Rinoa sambil menantang dan mengumpat polisi.

“Oh, kamu mau lapor polisi? Supaya aku bisa masuk penjara? Enggak apa-apa, aku nggak takut. Polisi itu bodoh, polisi itu bodoh,” kata Leon Dozen dalam video tersebut.