Selain Jadi Bintang Utama di Series The Sisters, Elisakh Hagia Juga Sumbang Lagu Move – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Salshabilla TV, platform digital milik aktor Salshabilla Adriani baru saja merilis serial baru berjudul Saudara perempuan kental dengan nuansa musikal. Dalam serial ini, Salsha memperkenalkan artis baru bernama Elisakh Hagia.

Elisakh Hagia adalah karakter utama dalam Saudara perempuan. Ceritanya sendiri bercerita tentang ikatan kuat antara dua bersaudara, yang menjalani perjalanan hidup yang penuh warna dan emosional.

Salshabilla Adriani dan Elisakh Hagia dalam serial The Sisters. [Instagram]

“Saya memiliki kesempatan besar untuk bekerja dengan teman baik saya Salshabilla Adriani. Seri saudara perempuan adalah serial TV yang menceritakan kisah hidup dua saudara perempuan, yang mengejar impian besar mereka bersama,” ujar Elisakh Hagia.

Bukan hanya akting Saudara perempuan, Elisakh Hagia yang merupakan seorang penyanyi juga menyumbangkan karyanya yang berjudul “Move”. Dengan melodi yang penuh semangat dan lirik yang menginspirasi, lagu tersebut menawarkan motivasi kepada penonton untuk mengejar impian dan meraih kebahagiaan.

“‘Move’ adalah tentang menjalani hidup sepenuhnya. Itu salah satu lagu paling upbeat yang saya buat selama pandemi karena saya butuh motivasi saat itu. Sejauh ini, ‘Move’ adalah lagu upbeat favorit saya yang pernah saya tulis,” kata Elisakh Hagia.

Elisakh Hagia. [Instagram]
Elisakh Hagia. [Instagram]

Elisakh sendiri mengaku tak banyak kendala saat menciptakan lagu “Move”. Hanya membutuhkan waktu sekitar dua sampai tiga hari. Namun, Elisakh harus melalui proses yang panjang saat membuat “Move” menjadi sebuah lagu sungguhan.

“Saya bekerja dengan tim dan memberi tahu mereka bagaimana saya menginginkannya terdengar, sampai masuk ke studio. Saya memiliki kesempatan besar untuk bekerja dengan teman baik saya Salshabilla Adriani,” kata Elisakh Hagia.

serial Saudara perempuan dengan lagu “Move” oleh Elisakh Hagia akan tersedia di Salshabilla TV mulai 15 Agustus 2023.