Selain Bunga Citra Lestari, Ibu Ashraf Sinclair Anggap Tiko Aryawardhana Anak Laki-lakinya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah Bunga Citra Lestari alias BCL menikah dengan Tiko Aryawardhana, ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair terasa berat sekaligus bersyukur.

Ibunda Ashraf Sinclair bersyukur Bunga Citra Letari telah menemukan sahabat yang bisa menjaganya dan menjadi ayah bagi cucunya, Noah.

BACA JUGA: Puan Ashraf Sinclair terharu karena BCL tetap menepati janjinya kepada mendiang suaminya meski tak lagi bersama.

Ngobrol dengan ibu Ashraf Sinclair setelah BCL menikah lagi. (TikTok/tyha_fatyhah)

Ibu Ashraf Sinclair, Dida Sinclair mengungkapkan perasaannya kepada Tyha Fatyhah melalui pesan WhatsApp yang diunggah di TikTok.

“Hatiku terasa berat, tapi aku sangat bersyukur Bunga menikah dengan Tiko yang merupakan ayah Noah. Alhamdulillah,” kata Dida Sinclair dikutip dari unggahan TikTok Tyha Fatyhah, Selasa (12/5/2023).

BACA JUGA: BCL Anggap Tiko Aryawardhana sebagai penerang di kehidupan kelamnya

Meski BCL sudah menikah lagi, Dida Sinclair tetap menganggap mendiang istri Ashraf Sinclair itu sebagai putranya, bukan menantunya.

Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair dan BCL (Instagram/itsmebcl)
Tiko Aryawardhana, Noah Sinclair dan BCL (Instagram/itsmebcl)

Bahkan, ibu Ashraf Sinclair pun menganggap Tiko Aryawardhana sebagai anaknya setelah menikah dengan BCL.

“Yang terindah Bunga bukan menantu saya, dia Bunga Sinclair, adik Asihah dan Bunga ibu dari cucu kami, Noah Siclair dan Tiko adalah anak saya,” kata Dida Sinclair dalam pesannya.

Sebelumnya, ibunda Ashraf Sinclair dalam pesan tersebut sempat terharu dengan video pelukan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana saat menikah yang dikirimkan Tyha.

Ibu Ashraf Sinclair merasakan momen itu sangat manis dan membuatnya menangis bahagia.

Sebab, BCL sepertinya masih menganggap orang tua Ashraf Sinclair sebagai bagian dari keluarganya selama menikah dengan Tiko.

Hal itu dibuktikan dengan prosesi pemakaman Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana di hadapan orang tua Ashraf Sinclair.

Bahkan, BCL juga melibatkan adik Ashraf Sinclair, Aishah Sinclair sejak awal pernikahan. Pasalnya, adik Ashraf Sinclair menemaninya ke meja pernikahan.