Selain Ayu Ting Ting, Ayah Muhammad Fardana Sedih Dengar Isi Hati Bilqis Saat Lamaran – Berita Hiburan

by

Pahami.id – sesaat Bilqis menyampaikan pesan dari hati di acara pertunangan ibunya, Ayolah Ting Ting dan selada Muhammad Fardana cukup untuk menjadi fokus.

Saat itu, Ayu Ting Ting tertangkap kamera menitikkan air mata mendengarkan kata-kata tulus Bilqis untuk dirinya dan Muhammad Fardana.

Pembawa acara lamaran Ayu Ting Ting pun membeberkan isi pesan yang disampaikan Bilqi saat itu yang membuat seluruh tamu undangan merasa sedih.

Tak terkecuali Pastor Muhammad Fardana, Dharshi Akib yang turut merasa sedih mendengar Bilqis, putri Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Dhardyi Akib mengungkap dirinya baru saja bertemu Bilqis di acara pertunangan Muhammad Fardana dan Ayu Ting Ting.

Saat itu, Bilqis menyampaikan pesan bahwa rata-rata menganggap Muhammad Fardana adalah pria yang tepat untuk mendampingi ibunya, Ayu Ting Ting.

Hubungannya pas pas saya ganti cincin. Dia mengungkapkan Fardana cocok untuk ibunya, kata Dharsyi Akib seperti dikutip Intensi Investigasi, Kamis (15/2/2024).

Menurut Dharsyi Akib, pesan Bilqis seolah menyiratkan dirinya belum pernah bertemu dan menerima pria seperti Muhammad Fardana untuk menemani ibunya.

Jadi, dana yang diterimanya seolah-olah belum pernah terjadi sebelumnya, kata Dharsyi Akib.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Akhirnya Terungkap. (Instagram/ayutting92)

Ungkapan hati putra Ayu Ting Ting itulah yang membuat ayah Muhammad Fardana pun ikut terharu dan tenggelam dalam kesedihan serupa. Baginya, momen itu cukup berkesan baginya.

“Iya makanya saya juga sedih, karena apa yang disampaikannya itu baik dan apa yang diungkapkannya secara pribadi dari lubuk hati yang paling dalam. Ya, itu juga sebuah keuntungan,” kata ayah Muhammad Fardana.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting menceraikan Enji Baskoro saat Bilqis masih bayi. Bahkan, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu melahirkan tanpa mantan suaminya.

Sejak saat itu, Ayu Ting Ting yang memutuskan putus dengan Enji Baskoro memilih membesarkan anaknya sendirian bersama orang tuanya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Karena itu, Bilqis tidak pernah merasakan kehadiran ayahnya sejak lahir hingga ia berusia 10 tahun. Hingga akhirnya kini Ayu Ting Ting telah menemukan calon pasangan hidupnya, Muhammad Fardana.