Selain Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Juga Alami Pelecehan Seksual dari Sopir Pribadi dan Laki-Laki Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak Pinkan Mambo, MA ternyata tak hanya mengalami pelecehan seksual dari ayah tirinya, Steve Wantania tetapi juga 2 pria lainnya.

Hal inilah yang membuat anak Pinkan Mambo, MA semakin takut dan was-was dengan lelaki, meskipun paham tak semua lelaki berkelakuan sama.

“Karena kejadian ini berlaku di aku juga bukan sama suami mami doang. Tapi, ada beberapa kejadian juga yang aku alami berbeda orang di saat suami mami itu ngelakuin ke aku kejadian itu. Ada pula kejadian lain selain itu,” kata MA, anak Pinkan Mambo dilansir dari Youtube Feni Rose Official, Senin (31/7/2023).

MA, anak Pinkan Mambo juga pernah mengalami pelecehan seksual dari sopir pribadinya dan orang lain.

Bahkan, pelecehan seksual yang dilakukan sopir pribadi dan orang lain tersebut juga terjadi selama rentang waktu dirinya mengalami hal serupa dari ayah tiri, Steve Wantania.

Kronologi Anak Pinkan Mambo Ngaku Dilecehkan Ayah Tiri (Instagram/@pinkan_mambo/@michelle4sh)

“Sopir aku dan ada juga satu orang lagi,” tutur MA.

MA tidak menceritakan pelecehan seksual yang dilakukan sopir pribadinya dan orang lain itu secara detail. Anak Pinkan Mambo ini hanya mengatakan bahwa pria lain itu melakukan pelecehan seksual ketika dirinya sedang liburan keluarga.

Selain itu, MA mengatakan pelecehan seksual yang dilakukan sopir pribadi dan pria lain itu tidak separah ayah tirinya. Namun, kejadian tersebut tetap membuatnya trauma.

“Kejadian ini di luar rumah pas lagi liburan sama keluarga. Mungkin gak separah itu, tapi itu trigger karena aku mengalami hal yang sama di rumah,” jelas anak Pinkan Mambo.