Segera Menikah, Begini Pandangan Rizky Febian dan Mahalini Soal Pindah Agama – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizky Febian dan Mahalini resmi bertunangan. Kabar ini cukup mengejutkan publik karena keduanya diketahui memiliki keyakinan yang berbeda.

Orang-orang bertanya-tanya apakah Mahalini menyerah dan mengikuti Rizky Febian menjadi seorang Muslim. Atau sebaliknya.

Ini kemudian mengingatkan orang pada video podcast kedua dengan Mario di saluran YouTube Volix Media. Saat itu, Rizky Febian dan Mahalini hadir di malam hari jadi mereka yang ke-1 tahun.

Saat itu, Mario selaku pembawa acara menanyakan rencana Rizky Febian dan Mahalini saat memutuskan untuk lebih serius nantinya. Keduanya diam dan hanya tersenyum tipis seolah enggan membicarakan pernikahan.

Kemudian Rizky Febian harus menjawab pertanyaan tersebut dengan menyebutkan kemungkinan pernikahan mereka akan menggunakan adat Bali dan Sunda sesuai dengan asal etnik keluarganya.

“Dari adat sih aman. Mau nikah di mana? KUA?” Dia bertanya.

Mendengar pertanyaan tersebut, Rizky Febian dan Mahalini mengelak menjawab bersamaan. Meski sibuk bertukar pikiran, namun akhirnya Rizky Febian angkat bicara.

Susah banget kayak gitu, jawab Rizky Febian yang akhirnya tak memberikan jawaban pasti.

Pertanyaan sensitif lainnya dilontarkan Mario kepada Mahalini, “Kalau disuruh pindah agama mau tidak mau?”.

Meski malas, Mahalini kemudian memberikan jawaban aman. Baginya semua agama mengajarkan kebaikan dan Tuhan tetap satu.

“Orang tua saya tidak pernah mengajari saya untuk tidak menerima agama lain, jadi sekarang saya mengerti bahwa semua agama baik untuk kita amalkan,” kata Mahalini.

“Gimana, kayak buku gitu, menurut saya paham? Ya Tuhan itu tetap satu, agama itu buku yang kita pelajari, gimana jadi orang baik,” lanjutnya.

Hingga kini, urusan agama Rizky Febian dan Mahalini belum terungkap. Belum ada keterangan resmi bagaimana pernikahan mereka akan dilangsungkan, apakah akan dilangsungkan menurut tata cara Islam atau Hindu.